TribunJateng/

Toyota Tempati Booth Seluas 3.075 m2 di GIIAS 2017, Ini Dia Isinya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menempati booth seluas 3075 meter persegi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017

Toyota Tempati Booth Seluas 3.075 m2 di GIIAS 2017, Ini Dia Isinya
ISTIMEWA
Sales Promotion Girl, menunjukan desain booth Toyota Astra Motor di GIIAS 2017 yang akan berlangsung di ICE BSD City, Kota Tangerang Selatan, mulai 10 Agustus mendatang 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menempati booth seluas 3.075 meter persegi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ICE BSD City, Kota Tangerang Selatan, mulai 10 Agustus mendatang.

Dengan ruang pameran seluas itu, mereka akan memajang 28 unit display dari berbagai segmen penumpang.

Segmen tersebut terbagi dalam produk terbaru, limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit.

"Booth akan didesain dengan black concept yang memberi kesan modern, advance, and youthful. Kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan semangat Toyota yang selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang kian modern, advance dan youthful," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto dalam press rilis, Kamis (3/8/2017).

Ia menjelaskan, satu produk terbaru yang akan ditampilkan pada GIIAS kali ini merupakan segmen MPV High, yaitu All New Voxy.

Sedangkan line-up untuk limited edition diwakili oleh Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition. Beberapa produk special edition adalah Agya Special Edition, Vios Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition yang dihadirkan khusus hanya di pameran GIIAS 2017.

Dalam booth itu mereka juga akan menampilkan berbagai teknologi baru, khususnya dalam hal teknologi mesin kendaraan. Di GIIAS 2017, Toyota akan membawa teknologi ramah lingkungan, yang bisa disimak di Hybrid Corner. Toyota juga akan menampilkan Engine Corner yang diisi oleh mesin dual VVT-i Sienta, Dual VVT-i Agya dan GD Engine.

"Kepada para pemilik kendaraan Toyota mereka juga dapat melihat dan merasakan berbagai produk asesoris dan layanan aftersales Toyota melalui Accessories Corner dan Peace of Mind Corner," imbuh Soerjopranoto. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help