TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Panpel Sragen United Siapkan 15.000 Tiket Saat Jamu PSIS di Jatidiri, Ini Daftar Harganya

Dikatakan Ketua Panpel Sragen United, Putut Wibowo Adi, bahwa pihaknya telah mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar laga tersebut

Panpel Sragen United Siapkan 15.000 Tiket Saat Jamu PSIS di Jatidiri, Ini Daftar Harganya
Tribun Jateng/hermawan handaka
Suporter PSIS Semarang Panser Biru 

Laporan Wartawan Tribun Jateng,  Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM,  SEMARANG -  Menghadapi tim tamu PSIS Semarang,  Panitia Penyelenggara (Panpel)  Sragen United telah mengantongi izin dari pihak aparat keamanan kepolisian,  untuk menggelar laga di Grup 4 Liga 2, antara Sragen United kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang,  Minggu (6/8/2017) pukul 15.30 WIB.

Dikatakan Ketua Panpel Sragen United, Putut Wibowo Adi,  bahwa pihaknya telah mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar laga tersebut.

"Dalam pertemuan Jumat (4/8/2017) siang di Polrestabes Semarang,  kami Panpel dan suporter PSIS telah mengadakan audiensi,  dan kami sepakat akan menjaga keamanan selama mulai,  jalannya,  hingga selesainya laga antara Sragen United kontra PSIS Semarang.  Bahkan,  suporter PSIS baik Panser Biru dan Snex pun siap mendukung kami untuk menjaga keamanan di laga ini,  yang mana kami sudah menerima izin resmi dari pihak kepolisian, " katanya Jumat (4/8/2017) di Stadion Citarum Semarang.

Putut juga menyampaikan,  bahwa nantinya 10 sampai 20 menit sebelum pertandingan,  akan ada aksi menumbuhkan sisi nasionalisme di pecinta sepakbola yang hadir di Stadion Jatidiri Semarang. 

Aksi itu adalah,  adanya kolaborasi antara pihak aparat keamanan,  serta perwakilan kedua suporter membawa bendera merah putih,  serta menyanyikan lagu Indonesia Raya,  dengan mengitari lapangan.

"Aksi ini diminta langsung oleh Kapolda Jateng,  agar ada sisi nasionalisme yang terus tumbuh di pecinta sepakbola Semarang.  Kami rasa hal ini juga perlu dilakukan,  agar sepakbola di Semarang terus kondusif, " ujarnya.

Mengenai tiket,  Putut mengungkapkan akan mencetak 15 ribu lembar tiket untuk laga Sragen United kontra PSIS Semarang,  yang digelar di home base PSIS Semarang,  yakni Stadion Jatidiri Minggu (6/8/2017) sore. 

"Tiket ini kami labeli dengan beberapa harga,  yakni untuk tribun timur Rp 25 ribu,  tribun utara Rp 20 ribu,  VIP dan barat B serta barat C tiket dipatok seharga Rp 50 ribu,  dan barat serta VVIP Rp 75 ribu. Kami berharap suporter sepakbola Semarang,  bisa meramaikan laga besok. Meski kami bermain kandang,  tapi laga kandang kami ini digelar di home base PSIS Semarang tim tamu kami,  sehingga seluruh pecinta sepakbola di Semarang bisa meramaikan laga ini," ungkapnya.

Disisi lain,  Panpel Pelaksana,  Dedy Satria Budiman berharap,  pada laga antara Sragen United versus PSIS Semarang,  bisa berjalan dengan lancar, aman,  dan kondusif.

"Kami menghimbau agar laga besok bisa berjalan dengan tertib,  meski kami tim tuan rumah yang memakai stadion home base tim tamu kami PSIS Semarang,  semua pendukung kedua tim bisa menjaga ketertiban jalannya laga ini,  suportivitas juga tetap dijunjung tinggi agar kedua tim yang berlaga tidak dirugikan, " tutupnya. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help