TribunJateng/

PSIS Semarang

SAINGI Klub Luar Negeri, PSIS Semarang Bakal Luncurkan PSIS TV, Catat Linknya!

Memang untuk PSIS TV ini kami buat terutama agar pendukung bisa melihat pertandingan away kami. Begitupula saat pertandingan home

SAINGI Klub Luar Negeri, PSIS Semarang Bakal Luncurkan PSIS TV, Catat Linknya!
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Pemain PSIS merayakan gol M Ridwan ke gawang Persipur dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Jatidiri, Rabu (19/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Franciskus Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tim PSIS Semarang melakukan persiapan khusus untuk menghadapi lawan Sragen United, Minggu (7/8/2017) mendatang.

Pihak manajemen PSIS Semarang akan meluncurkan layanan streaming pertandingan Live PSIS melalui PSIS TV.

Hadirnya PSIS TV itu mengingatkan para pecinta bola pada klub luar negeri yang punya siaran TV sendiri semisal MUTV milik Manchester United. 

Laga tersebut akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming youtube resmi milik PSIS Semarang.

Menurut Wahyu 'Liluk' Winarto, General Manager PSIS Semarang, dengan adanya layanan tersebut, pendukung PSIS yang ada di luar kota Semarang bisa terus mengikuti pertandingan.

Tak hanya bisa mengikuti pertandingan PSIS dalam sisa lanjutan laga liga 2, namun juga menyimpan sebagai bentuk dokumentasi.

Selain itu, adanya layanan PSIS TV tersebut diharapkan bisa membantu finansial tim.

"Memang untuk PSIS TV ini kami buat terutama agar pendukung bisa melihat pertandingan away kami. Begitupula saat pertandingan home, pendukung yang ada di luar semarang bisa menyaksikan pertandingan PSIS," tuturnya.

"Harapannya bisa berkembang, karena arah sepakbola saat ini sudah profesional. Semoga bisa menyumbangkan profit ke manajemen meski tidak signifikan," sambung pria yang akrab di sapa Liluk itu.

Senada dengan Liluk, tim media sosial PSIS, Okfianto Cahyo Nugroho mengatakan laga lanjutan PSIS di Liga 2 menjadi awal perkenalan PSIS TV dengan suporter PSIS.

"Sebetulnya yang saat melawan Pontianak (Persipon) kemarin sudah di coba. Tapi untuk pertandingan kedepan ini baru akan mulai. Sekalian kami perkenalan PSIS TV," terang dia.

Okfi menambahkan, streaming PSIS TV tersebut berbayar namun sebelum itu pihaknya memberikan layanan promo free streaming saat melawan Sragen United akhir pekan ini.

"Streamingnya ini sistemnya berbayar. Tapi khusus melawan Sragen United, kami berikan promo free streaming. Kemungkinan next matchnya baru akan berbayar," tandasnya.

Sementara untuk akun youtube PSIS TV milik tim mahesa jenar, bisa di akses melalui www.youtube.com/psisfcofficial. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help