TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Sragen United Siap Tantang PSIS Semarang di Jatidiri

Dalam laga lanjutan ke 10 Grup 4 Liga 2, Sragen United menyatakan siap melawan tim tamunya PSIS Semarang

Sragen United Siap Tantang PSIS Semarang di Jatidiri
Tribun Jateng/hesty imaniar
Sragen United 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam laga lanjutan ke 10 Grup 4 Liga 2, Sragen United menyatakan siap melawan tim tamunya PSIS Semarang.

Hal itu dikatakan, oleh Carteker Pelatih Sragen United, Kahudi Wahyu, dimana ia menegaskan bahwa tim berjuluk Gajah Purba itu siap berhadapan dengan tim puncak klasemen sementara, PSIS Semarang, Minggu (6/8/2017) di Stadion Jatidiri Semarang, pukul 15.30 WIB.

"Laga kandang kita kali ini terasa laga tandang, karena kami memakai stadion home base PSIS Semarang, tapi saya kira pemain tidak masalah, mereka siap bermain besok lawan PSIS Semarang, " katanya dalam jumpa wartawan, Jumat (4/8/2017) di Stadion Citarum Semarang.

Motivasi sekuat Laskar Gajah Purba kini terus meningkat bahkam mereka bertekad mencuri poin dari Laskar Mahesa Jenar.

"Secara teknik, tim kami ini siap meladeni permainan PSIS. Kami hanya meningkatkan kerja sama antar pemain dan per lini agar lebih solid. Karena ada beberapa pemain baru yang masih butuh adaptasi dengan pola permainan yang kami terapkan. Sejauh ini penyerapan pemain baru sangat bagus. Kekompakan mulai terjalin dan komunikasi terus berjalan lancar, bahkan beberapa laga sebelum mereka sempat diturunkan dan hasilnya tidak begitu mengecewakan," bebernya.

Menghadapi Johan Yoga cs, pelatih asal Madiun itu mengaku telah menyiapkan skema yang akan dipakai saat menghadapi tim asuhan Subangkit. Skema ini diharapkan bisa berkembang di lapangan nantinya.

"Skema yang akan kami pakai hanya 4-4-2 konvensional, mengingat anak-anak pada laga terakhir kemarin melawan Persis Solo kurang fokus, saya berharap dengan adanya berbagai hal non teknis yang melanda tim ini, pemain bisa bermain dengan fokus saat berhadapan dengan PSIS nanti, " ujar Kahudi.

Carteker Pelatih Sragen United yang juga mantan pemain PSIS Semarang itu menambahkan, bahwa ia saat ini hanya memberikan arahan kepada pemain agar bermain lebih teratur. Selain fokus, ia juga meminta kepada punggawa tim Gajah Purba untuk memahami setiap skema yang diterapkan tim pelatih.

Sementara itu, dalam latihan beberapa waktu lalu di game internal yang dilakukan, Kahudi tampak menerapkan beberapa skema permainan. Seperti pemain anyarnya Muhammad Hamzaly diplot sebagai bek tengah menggantikan Ramadhan Saputra, yang dinilai tim pelatih beberapa laga terakhir Sragen United ia tampil dibawah performa.

Halaman
123
Penulis: hesty imaniar
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help