TribunJateng/

Wali Kota Tegal Jamin Daerahnya Pro Investasi, Begini Tanggapan Dirut Hotel Pesona

Apabila memang iklim investasi mendukung dari seluruh lini termasuk juga dari perhotelan, pariwisata dan sebagainya saya lihat iklim ekonomi

Wali Kota Tegal Jamin Daerahnya Pro Investasi, Begini Tanggapan Dirut Hotel Pesona
ISTIMEWA
Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno didampingi Plt. Sekda Kota Tegal, Dyah Kemala Sintha, jajaran Assisten dan seluruh Kepala OPD menerima secara langsung Reni dan jajaran hotel pesona Tegal. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL – Kota Tegal sebagai kota pro investasi mempunyai daya tarik tersendiri bagi para investor yang ingin melebarkan sayap usahanya di Kota ini.

Dengan iklim yang kondusif, masyarakat yang dinamis dan terbuka bagi siapa saja, membuat para pengusaha berlomba bisa masuk di Kota yang juga sering disebut Kota Bahari.

Hal itu tampak saat Hotel Pesonna yang dikelola anak perusahan PT Pegadaian, yaitu PT Pesonna Indonesia Jaya (PIJ) dengan Direktur Utama PT PIJ, Reni berkunjung Ke Kota Tegal.

Renit beraudiensi dengan Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno di Peringgitan rumah dinas Walikota Tegal, Komplek Balaikota Tegal, Jumat (4/8/2017) sore.

Pegadaian yang merencanakan membangun 24 hotel dalam 5 tahun setelah di petakan dari seluruh aset tanah tanah di pegadaian, dimana total tanah pegadaian memiliki 800 titik diseluruh Indonesia.

Hal yang jadi prioritas membangun hotel adalah luas tanah pegadaian di atas 1500an meter persegi.

Aset pegadaian itu hanya ada 400 titik di Indonesia dan mayoritas ada di pulau jawa.

Sebagai Direktur Utama, Reni diberi kebebasan dalam hal memilih kota mana yang akan dibangun.

Setelah memetakan, salah satu yang memenuhi syarat adalah dengan memilih daerah yang secara market bagus, potensinya besar, kecepatan pelayanan perijinannya cepat.

Ada dua kota yang bersaing adalah Kota Tegal dan Pekalongan.

Halaman
12
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help