TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Gagal Lolos 16 Besar, Sragen United Incar Tiket Play Off

Kekalahan Sragen United di laga melawan PSIS Semarang membuat kesempatan mereka lolos 16 kandas. Mereka pun mengincar play off.

Gagal Lolos 16 Besar, Sragen United Incar Tiket Play Off
tribun jateng/budi susanto
Pemain Sragen United berusaha menjebol gawang PSIS Semarang dalam laga grup 4 liga 2 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (6/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Franciskus Ariel Setiaputra dan Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kekalahan Sragen United di laga melawan PSIS Semarang, 0-2, membuat kesempatan mereka melaju ke 16 besar tertutup. Meski begitu, tim berjuluk Gajah Purba ini tetap berusaha agar meraih posisi 3 atau 4 di grup 4 agar mendapat tiket play off.

"Kesempatan lolos tipis tapi masih ada celah. Kami merubah target untuk berada di posisi tiga atau empat agar bisa ikut play off liga 2," ungkap pelatih Sragen United Kahudi Wahyu dalam jumpa pers seusai laga, Minggu (6/8/2017).

Kahudi mengatakan, kekalahan tersebut menjadi bahan evaluasi. Terutama, masalah komunikasi. "Pemain semuanya sudah bermain bagus meski faktor komunikasi antar pemain masih perlu dibenahi. Apalagi, dua gol PSIS ke gawang kami adalah murni kesalahan pemain kami yang kurang berkomunikasi di lapangan," imbuhnya.

"Saya ucapkan selamat untuk PSIS," ujarnya.

Manajer Tim Sragen United, Ismu Puruhito menambahkan, Sragen United masih memiliki empat laga di grup 4 liga 2. Kamis (10/8/2017), mereka bakal bertandang ke markas Persiba Bantul.

"Di sisa laga ini, kami harus bisa bertengger di posisi tiga atau empat klasemen untuk mengincar babak play off. Kami berharap, pemain baru bisa merasuk menjadi satu tim dengan pemain lama sehingga koordinasi tak amburadul," ujarnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help