TribunJateng/

Beri Promo Agustusan, Hotel Grand Candi Banderol Kamar Mulai Rp 450 Ribu/Malam

Memeriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Hotel Grand Candi Semarang menggelar tiga promo menarik bagi tamu. Mulai makanan, kamar, dan kebugaran.

Beri Promo Agustusan, Hotel Grand Candi Banderol Kamar Mulai Rp 450 Ribu/Malam
Istimewa/Hotel Grand Candi Semarang
Deluxe Room Hotel Grand Candi Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memeriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Hotel Grand Candi Semarang menggelar tiga promo.

Promo pertama diberikan hotel yang ada di Jalan Sisingamangaraja No 16, Kota Semarang, itu berupa diskon 50 persen di resto Xiang Yuen di lantai satu hotel.

Diskon ini berlaku untuk seluruh menu ala carte saat makan malam. Promo ini berlaku hingga Rabu (9/8/2017).

Diskon lain diberikan untuk makanan Kemboel Boedjana. Menu yang disuguhkan untuk makan bersama-sama dan beralaskan daun pisang ini, berisikan makanan khas Nusantara.

Menu untuk 10 orang ini harus dipesan minimal sehari sebelumnya. "Kami menyajikan dua versi isian menu, dengan harga Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu per orang. Dengan harga yang cukup terjangkau, pengunjung sudah bisa menyantap menu khas Nusantara ini bersama rekan kerja atau keluarga," terang Agustina Fitri Wahyuniwati, Marketing Communication Hotel Grand Candi.

Menu Kemboel Boejono Hotel Grand Candi Semarang
Menu Kemboel Boejono Hotel Grand Candi Semarang (Istimewa)

Sebagai teman menu Kemboel Boedjana, Grand Candi menawarkan minuman Merah Putih Punch (mocktail) dan Bamboo Roentjing (coktail). Dua minuman masing-masing dibanderol Rp 45 ribu dan Rp 65 ribu.

Fitri menambahkan, pada tanggal 17 Agustus, Grand Candi Hotel akan menyuguhkan promo buffet dan promo cake.

Cukup membayar Rp 45 ribu, pengunjung bisa menikmati makanan yang berjumlah 72 items. Selain itu, Grand Candi Hotel juga memberikan promo cake seberat dua pounds dengan harga Rp 75 ribu.

Promo kedua diberikan hotel bintang lima ini kepada tamu yang menginap tanggal 15 hingga 17 Agustus. Mereka yang memesan executive suite room dan deluxe room akan mendapat harga istimewa.

"Ditawarkan pada angka Rp 1.781.945 ribu per kamar, pengunjung bisa menikmati executive suite room dengan fasilitas antar jemput bandara, dan sarapan pagi untuk dua orang. Sedangkan deluxe room kami beri harga khusus Rp 450.450 ribu per kamarnya, dengan fasilitas antar jemput bandara," jelas Fitri dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Senin (07/08).

Executive Suite Room Hotel Grand Candi Semarang.
Executive Suite Room Hotel Grand Candi Semarang. (Istimewa)

Promo ketiga, manajemen Hotel Grand Candi memberi potongan harga 17 persen untuk member power swing, swimming pool, dan grand sport fitness & spa.

"Khusus reflexology treatment, cukup membayar Rp 45 per 30 menit, pengunjung akan mendapatkan bonus 17 menit. Promo ini berlaku selama 1 – 31 Agustus di Grand Sport Fitness & Spa. Untuk informasi dan reservasi promo, bisa menghubungi 024 841 6222 ext. 610," ujarnya. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help