TribunJateng/

GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander Resmi Debut, Inilah Harganya

Osamu Masuko menyebut Xpander sebagai modal kuat Mitsubishi untuk masuk ke pasar ASEAN.

GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander Resmi Debut, Inilah Harganya
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mitsubishi Xpander ditampilkan saat peluncuran di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Resmi sudah Mitsubishi Xpander melakoni debut global lewat momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Sosok kendaraan yang bikin penasaran sejak tahun lalu ini memang digarap Mitsubishi dengan sangat serius.

Lebih-lebih, CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko menegaskan kehadiran Xpander merupakan jawaban atas kebutuhan orang Indonesia akan sebuah kendaraan.

Meski menyandang status sebagai pendatang baru di segmen low MPV, tapi Masuko menegaskan Xpander mengusung banyak kebaruan dan perbedaan dibanding rivalnya.

"Kami mengembangkan MPV tapi berbeda dari kompetitor karena taste-nya lebih ke SUV. Kami sudah menerapkan sejumlah teknologi dari SUV kami yang sudah ada sehingga memberikan perbedaan," terangnya di arena GIIAS, Kamis (10/8/2017).

CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko
CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Pendek kata, Xpander merupakan perpaduan yang apik dari fungsionalitas sebuah kendaraan dengan semangat petulangan yang selama ini melekat pada SUV.

Hal ini merupakan jawaban dari harapan konsumen domestik yang menginginkan kendaraan dengan desain yang menawan sekaligus tangguh.

Berikut harga resmi Xpander di Jakarta:

1 . Xpander Ultimate A/T Rp 245,350.00

2. Xpander Sport A/T Rp 237.150.000

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help