TribunJateng/

Fantastis! Barcelona Tawar Ousmane Dembele Senilai Rp 2 triliun

Barcelona telah menaikkan tawaran mereka yang bernilai fantastis hingga mencapai 130 juta euro (lebih dari Rp 2 triliun)!

Fantastis! Barcelona Tawar Ousmane Dembele Senilai Rp 2 triliun
FRISO GENTSCH/DPA/AFP
Aksi perayaan gol Ousmane Dembele dalam laga Liga Jerman antara Borussia Dortmund lawan Bayer Leverkusen, 4 Maret 2017 

TRIBUNJATENG.COM - Setelah tawaran pertama mendapat penolakan dari Borussia Dortmund, FC Barcelona kini telah resmi menaikkan nilai transfer demi mendapatkan jasa gelandang lincah Ousmane Dembele (20 tahun).

FC Barcelona telah mengajukan tawaran pertama sebesar 70 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun) kepada Borussia Dortmund untuk melepas Ousmane Dembele. Namun, tawaran tersebut telah ditolak oleh klub Liga Jerman itu.

Kini seperti dikutip BolaSport.com dari media olahraga berbasis di Catalan, Sport.es, Barcelona telah resmi mengajukan tawaran kedua kepada Dortmund.

Berdasarkan sumber yang didapat, Sport.es mengatakan bahwa Barcelona telah menaikkan tawaran mereka yang bernilai fantastis hingga mencapai 130 juta euro (lebih dari Rp 2 triliun)!

Baca: David Beckham Bakal Balik Lagi ke Real Madrid, Ternyata untuk Alasan Ini

Tawaran sebesar 130 juta euro itu mencakup 90 juta euro sebagai harga pembelian Dembele. Sedangkan sisanya, 40 juta euro, berupa bonus.

Sport.es juga mengatakan bahwa pihak Barcelona sangat percaya diri bisa mendapatkan persetujuan dari Dortmund untuk melepas Dembele dengan tawaran kedua ini.

Sedangkan Sport.es juga mengabarkan bahwa pihak Barcelona dan Dembele telah mencapai kesepakatan secara personal. Pemain asal Prancis itu bakal mendapat gaji sebesar 10 juta euro per musim dengan durasi kontrak lima tahun.

Baca: Fakultas Pertanian UNS Gelar Konferensi Internasional Lingkungan Hidup dan Pertanian Berkelanjutan

Dembele juga sudah menunjukkan ketertarikan bergabung ke Barcelona dengan memutuskan tidak mengikuti sesi latihan Dortmund pada Kamis (10/8/2017) sebagai persiapan tim jelang laga DFB Pokal menghadapi Rielasingen-Arlen pada Sabtu (12/8/2017).

Hal ini membuat Dortmund memberi sanksi kepada Dembele dengan memberikan skorsing satu pertandingan di laga kontra Rielasingen tersebut. (*)

Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help