TribunJateng/

Material Building Expo

Goodrich Tawarkan Diskon 20 Persen dan Gratis Pemasangan Selama Pameran

Kami memberikan penawaran diskon 20 persen untuk semua produk. Bahkan, diskon ini tetap berlaku bagi klien yang rumahnya baru jadi enam bulan lagi

Goodrich Tawarkan Diskon 20 Persen dan Gratis Pemasangan Selama Pameran
TRIBUN JATENG/FIRNA LARASANTI
Staf Goodrich sedang memberikan konsultasi pemilihan interior rumah kepada satu di antara pengunjung Mal Ciputra, Semarang, Jumat (11/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Firna Larasanti

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG,- Perusahaan yang bergerak dalam bidang suplier finishing interior ini, turut meramaikan pagelaran Material Building and Home Apliance Expo 2017 di Atrium Mal Ciputra Semarang, 3-14 Agustus 2017.

Alice Tamara, Gallery Development Staf Goodrich Semarang mengatakan, sengaja memberikan promo menarik selama even berlangsung.

"Kami memberikan penawaran diskon 20 persen untuk semua produk. Bahkan, diskon ini tetap berlaku bagi klien yang kondisi rumahnya mungkin baru jadi enam bulan kemudian atau sekitar pada bulan februari 2018. Namun minimal pembelian satu juta rupiah. Selain itu, ada free pemasangan dengan ketentuan ketinggian maksimal empat meter dan pembelian diatas dua puluh meter," ujarnya kepada Tribun Jateng, Jumat (11/8/2017).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa semua produk Goodrich adalah produk impor dari Negara Eropa, sehingga telah tersedia dalam beraneka macam pilihan untuk konsumen.

Setiap produk Goodrich pun telah mendapat sertifikat standar internasional.

Sehingga para pembeli tidak perlu khawatir karena kualitas yang telah terjamin.

"Kami disini menyediakan wallcovering atau wallpaper, karena kami ada bahan-bahan natural produk dari batu-batuan asli dan kayu. Selain itu, ada juga carpet, flooring dan fabric. Pembeli juga tidak perlu khawatir karena kami ada garansi lifetime. Akan tetapi jika yang rusak adalah lemnya kalau human error ya tetap bayar," terangnya.

Ia menambahkan, produk Goodrich sendiri mengusung tema Go Green.

Hal ini dilaterbelakangi karena produk Goodrich memiliki kualitas yang aman dan eco-friendly.

Berbagai produk Goodrich sendiri sudah menyebar diseluruh Indonesia antara lain, Jakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Medan, Palembang, Bali dan Yogyakarta.

Hingga pameran berakhir pada tanggal 14 Agustus 2017, Goodrich menawarkan beberapa produk dalam diskon yang sangat fantastis.

"Kami ada wallpaper yang Impor dari Amerika Serikat dari harga Rp 1,8 juta jadi Rp 385 ribu rupiah, tujuanya agar dapat lebih dekat dengan konsumen dan memberikan pelayanan yang maksimal, terangnya. (*)

Penulis: Firna Larasanti
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help