TribunJateng/

Material Building Expo

Ini Dia Keunggulan Cat Dulux, Noda Mudah Dibersihkan dan Dinding Rumah Tidak Panas

Distributor cat, Dulux ikut memeriahkan pameran Material Building and Home Apliance Expo 2017 di Atrium Mal Ciputra, Semarang, Kamis, (10/8/2017).

Ini Dia Keunggulan Cat Dulux, Noda Mudah Dibersihkan dan Dinding Rumah Tidak Panas
tribunjateng/firna larasanti
DULUX - Tim Dulux sedang menjelaskan berbagai produk kepada pengunjung di Stand Dulux Atrium Mal Ciputra, Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Firna Larasanti

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Distributor cat, Dulux ikut memeriahkan pameran Material Building and Home Apliance Expo 2017 di Atrium Mal Ciputra, Semarang, Kamis, (10/8/2017).

Di dalam pagelaran ini, Dulux memperkenalkan berbagai warna cat yang menarik hasil perpaduan warna serta memberikan wawasan kepada pengunjung perihal memilih warna cat yang sesuai.

"Kami memberikan penawaran diskon 10 persen untuk setiap pembelian produk hingga akhir pameran. Satu di antaranya produk kami yang terbaru New Ambiance Collection. Keunggulan dari produk ini kilauan warna-warna yang memberikan tampilan dinding unik dilihat dari setiap sudut yang berbeda," kata Budi Setyawan, Tim Proyek Dulux.

Lebih lanjut, ia menuturkan New Ambiance ini menyediakan empat warna pilihan, di antaranya Dulux Ambiance Velvet Silver, Ambiance Metalic Bronze, Ambiance Metalic Silver dan Ambiance Metalic Gold.

Selain produk unggulan tersebut, Dulux juga menyediakan berbagai produk Dulux yang dapat diaplikasikan untuk interior dan eksterior rumah.

"Untuk interior selain Ambiance tadi, kami ada Pentalite, Easy Clean dan Catylax Dulux. Keungulan dari produk kami misalnya Easy Clean adalah noda pada dinding mudah dibersihkan. Kalau untuk eksterior kami ada Watershield. Keunggulan Watershield di antaranya mengurangi panas hingga lima persen derajat celsius dan memantulkan suhu dinding rumah. Sedangkan untuk ketahanan warna baik eksterior maupun interior kami klaim bisa tahan hingga lima tahun," jelasnya.

Bagi para pembeli pun tidak perlu khawatir apabila belum tahu teknik mengecat yang benar. Hal ini dikarenakan, Dulux akan memberikan rekomendasi jasa tukang cat yang telah memiliki keahlian khusus.

"Kami ada progam atau sekolah khusus bagi para kontraktor atau masyarakat umum yang ingin belajar bagaimana teknik cat yang benar. Memang semua orang bisa mengecat, tapi perlu keahlian khusus untuk menghasilkan warna yang beda dan lebih rapi," terangnya.

Melalui pameran ini, ia berharap dapat memberikan wawasan kepada masyarakat yang ingin berkonsultasi secara gratis untuk memilih warna cat rumahnya.

"Kami ada ruang konsultasi gratis dan pengunjung berhak membawa pulang gimik yang telah kami sediakan. Ada kaos, bantal dan masih banyak lagi. Selama ini kan masyarakat sering memilih satu warna cat saja, padahal jika dipadukan dapat menghasilkan warna yang indah," paparnya. (*)

Penulis: Firna Larasanti
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help