TribunJateng/

Nissan Tampilkan Dua Mobil Listrik Terbarunya di GIIAS 2017

Kami menampilkan dua mobil spesial di GIIAS 2017, yaitu mobil konsep listrik Nissan Blade Glider

Nissan Tampilkan Dua Mobil Listrik Terbarunya di GIIAS 2017
ISTIMEWA
Nissan menampilkan dua mobil spesial di GIIAS 2017, yaitu mobil konsep listrik Nissan Blade Glider yang merupakan mobil sport listrik 3 kursi revolusioner, dan mobil hatchback Nissan Note e-POWER, 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menegaskan kepemimpinannya dalam mobilitas masa depan dan elektrifikasi kendaraan melalui penampilan interaktif yang menarik dan inovatif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Nissan menghadirkan secara nyata visi Intelligent Mobility untuk memberikan gambaran kepada pengunjung tentang rencana global jangka panjang mengenai evolusi produk-produk Nissan di masa yang akan datang.

Regional Senior Vice President and Head of Nissan in Asia and Oceania Nissan Motor Company, Yutaka Sanada mengatakan, pengunjung stan Nissan di GIIAS 2017 akan merasakan suasana pameran yang berbeda sebagai salah satu produsen mobil terkemuka.

Tidak hanya visi Intelligent Mobility dijabarkan, tetapi juga kehadiran kendaraan listrik yang menjadi kunci inovasi, dapat menjadi pengalaman yang dilihat pengunjung di stan Nissan.

Baca: Fantastis! Barcelona Tawar Ousmane Dembele Senilai Rp 2 triliun

"Kami menampilkan dua mobil spesial di GIIAS 2017, yaitu mobil konsep listrik Nissan Blade Glider yang merupakan mobil sport listrik 3 kursi revolusioner, dan mobil hatchback Nissan Note e-POWER," kata Sanada, dalam rilis kepada Tribun Jateng, Jumat (11/8/2017).

Nissan Note e-POWER yang diluncurkan di Jepang tahun lalu, menggunakan pemindah daya atau drive train listrik didukung oleh baterai yang dapat diisi ulang oleh mesin bertenaga bensin, menggantikan fungsi dari alat pengisi daya baterai eksternal.

"Kehadiran kedua mobil ini menunjukkan posisi Nissan sebagai pemimpin teknologi global, serta menunjukkan keberhasilan Nissan dalam menghadirkan teknologi canggih dan terdepan dalam berkendara," ujarnya.

Baca: Incar Kursi Gubernur Jateng, Waketum Gerindra Ini Mulai Keliling Jateng

Halaman
12
Penulis: m zaenal arifin
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help