TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

PSIR Rembang Jadi 'Korban' Macet di Jatingaleh, Coba Lapangan pun Hanya Bisa 30 Menit

Sementara tim PSIS yang sedianya melakukan latihan pukul 16.00 WIB, harus rela memundurkan waktu latihannya

PSIR Rembang Jadi 'Korban' Macet di Jatingaleh, Coba Lapangan pun Hanya Bisa 30 Menit
tribunjateng/galih permadi
MOLOR - Proyek pengerjaan Underpass Jatingaleh terus dikebut. Target penyelesaian Jalan Nasional Metropolitan Semarang itu molor dari target 31 Juli 2017. FOTO diambil 1 Agustus 2017, tampak proyek belum selesai dan pengendara mengeluh karena macet parah. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Franciskus Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kemacetan yang setiap hari terjadi di jalan Gombel Lama hingga Jatingaleh juga berimbas pada latihan PSIR Rembang

Laskar Dampo Awang terjebak di area proyek tersebut.

Padahal, PSIR dijadwalkan akan menjajal Stadion Jatidiri Semarang, sebelum melawan PSISSabtu sore (12/8/2018) dalam lanjutan kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2.

Terjebak macet di proyek underpass Jatingaleh, PSIR yang rencananya akan mengadakan latihan di Stadion Jatidiri pun terlambat satu jam.

Tim asal Rembang itu menginap di Hotel Plaza Semarang yang berlokasi di Tembalang.

"Kami salah mengambil tempat menginap. Kami terjebak macet selama satu jam. Kami kira akan lancar, karena sebelumnya pernah menginap di Hotel Plaza, dan arus lalu lintasnya lancar," kata Hadi Surento, Pelatih PSIR Rembang, Jumat (11/8/2017).

Sebelumnya tim tamu PSIR Rembang dijadwalkan akan melakukan latihan sekaligus menjajal lapangan Stadion Jatidiri pukul 15.00 - 16.00 WIB, kemudian bergantian dengan tim tuan rumah mulai pukul 16.00-17.00 WIB.

"Kami besok (hari ini) latihan dari jam empat, gantian sama PSIR yang lebih dulu latihan jam tiga," kata Subangkit (10/8).

Sekitar pukul 16.00 WIB, PSIR tiba di Stadion jatidiri dan langsung mengadakan latihan.

Sementara tim PSIS yang sedianya melakukan latihan pukul 16.00 WIB, harus rela memundurkan waktu latihannya.

Padahal, para pemain beserta tim asal ibukota Jawa Tengah itu sudah terlihat hadir di Stadion sejak pukul 15.30 WIB. Tim tuan rumah PSIS terpaksa harus menunggu latihan tim tamu.

Akibat dari terlambat latihan tersebut, anak asuh Hadi Surento harus rela hanya bisa berlatih di Stadion Jatidiri dalam kurun waktu 30 menit.

"Kami habis dari sini (Stadion Jatidiri) langsung pulang lagi ke hotel," kata Hadi.

(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help