TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Babak Pertama, PSIS Berkali-kali Ancam Gawang PSIR

Awal babak pertama tercatat PSIS berkali-kali memberikan ancaman kepada tim tamu, melalui pergerakan Erik Dwi, Hari Nur, Melkior dan Franky

Babak Pertama, PSIS Berkali-kali Ancam Gawang PSIR
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Suporter PSIS menampilkan atraksi dalam lanjutan Liga 2 menjamu Persiba Bantul di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (14/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Franciskus Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bermain dihadapan pendukungnya, PSIS tampil meyakinkan di awal pertandingan dengan sebuah tandukan gol dari Hari Nur Yulianto melalui tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan PSIR Rembang, yang di eksekusi M. Yunus pada menit ke-3.

Awal babak pertama tercatat PSIS berkali-kali memberikan ancaman kepada tim tamu, melalui pergerakan Erik Dwi, Hari Nur, Melkior dan Franky di lini depan merepotkan lini pertahanan Heru Wibowo dkk.

Menit ke 13, Hari Nur hampir saja menambah golnya melalui tendangan dari luar kotak pinalti, namun masih melambung tipis di sisi kanan atas gawang PSIR.

Pertengahan babak pertama, PSIR mulai mampu mengimbangi permainan PSIS melalui serangan balik. Sementara itu tensi serangan yang dilakukan PSIS menurun.

Menit ke 33, Pemain depan PSIR rembang Koko Hartanto mendapat kartu kuning setelah membuang bola.

Menit 42, PSIR rembang mendapat peluang gol dari umpan lambung Rudy Santoso ke rekan duetnya, Koko Hartanto di dalam kotak pinalti namun berhasil ditangkap lebih dulu oleh kiper PSIS Aji Bayu.

Sampai menit ke -45, skor pertandingan masih 1-0 untuk tim tuan rumah. Wasit Sigit Budiyanto hanya memberi satu menit waktu tambahan sebelum turun minum. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help