TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Banding Diterima Komdis, Persis Solo Optimistis Kalahkan PSIR di Tempat Netral

Bimo, mengatakan optimistis masih bisa mengejar ketertinggalan skor dari PSIR Rembang itu

Banding Diterima Komdis, Persis Solo Optimistis Kalahkan PSIR di Tempat Netral
TRIBUN JATENG/HESTY IMANIAR
CEO Persis Bimo Putranto (tengah) memberi keterangan dalam jumpa pers seusai laga melawan Sragen United di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah Komisi Displin (Komdis) menyetujui upaya banding Persis Solo, untuk melanjutkan 50 menit sisa laga versus PSIR Rembang, CEO Laskar Sambernyawa, Bimo Putranto mengatakan kesiapan menghadapi laga tersebut.

"Tentunya kami dari Persis Solo menyatakan senang, dan menyambut baik upaya banding kami diterima Komdis, dalam hal ini kami sebelumnya memang kecewa, karena kami dihukum telak, bahkan poin dikurangi tiga. Dengan adanya hal ini, tentu kami senang dan siap menyambut sisa laga antara kami dengan PSIR Rembang di tempat netral, " katanya kepada Tribun Jateng melalui saluran telepon, Sabtu (12/8/2017).

Bimo juga mengungkapkan, jika selama ini mental punggawa Laskar Samber Nyawa sempat drop dengan adanya sanksi tersebut, dengan keputusan ini, mereka bersemangat dan optimis bisa memenangkan laga tersebut.

"Ya hampir semua pemain sempat drop dari segi mental, karena upaya mereka untuk menjuarai klasemen di grup 4 ini sempat hilang. Dengan adanya keputusan ini, mereka siap dan senang menyambut sisa laga lawan PSIR Rembang, " ungkapnya.

Seperti yang diketahui pada laga antara PSIR Rembang vs Persis Solo, hingga menit ke 40 PSIR Rembang unggul 1-0 atas Persis Solo.

Bimo, mengatakan optimistis masih bisa mengejar ketertinggalan skor dariPSIR Rembang itu.

(*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help