TribunJateng/

Tribun Jateng Material Building Expo

Beli Kapling Makam di Cluster Madinah, Pengunjung Dapat Diskon Hingga 30 Persen

PT Pagoda Karya Abadi berikan diskon hingga 30 persen untuk tanah kapling pemakaman di Cluster Madinah dekat Mount Carmel Memorial Park.

Beli Kapling Makam di Cluster Madinah, Pengunjung Dapat Diskon Hingga 30 Persen
tribun jateng/firna larasanti
Superviser Pemasaran Pagoda Karya Abadi, Marsudi, menjelaskan kepada konsumen tentang taman pemakaman Cluster Madinah di dekat Mount Carmel Memorial Park, Kabupaten Semarang, Sabtu (12/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Firna Larasanti

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Pagoda Karya Abadi, perusahaan pengembang taman pemakaman Mount Carmel Memorial Park dan Cluster Madinah, turut memberi penawaran menarik di ajang Tribun Jateng Material Building and Home Apliance Expo 2017 di atrium Mal Ciputra, Semarang.

Superviser Pemasaran Pagoda Karya Abadi, Marsudi, mengatakan, pihaknya memberi diskon 10-30 persen untuk pembelian tanah pemakaman, hingga pameran berakhir pada 14 Agustus 2017 mendatang.

"Besarnya diskon ditentukan undian tapi kami pastikan semua dapat. Diskon ini di berikan kepada pengunjung yang membeli secara langsung dalam pameran. Namun, diskon ini hanya ditawarkan pada cluster Madinah," ujarnya, Sabtu (12/8/2017).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, Cluster Madinah merupakan Taman Pemakaman Modern khusus muslim pertama dan terbesar di Jawa Tengah.

"Cluster Madinah menyediakan berbagai pilihan tipe ukuran makam sesuai kebutuhan keluarga. Ada lima tipe yakni, Tipe Barokah, Tipe Fitrah, Tipe Sakinah, Tipe Khazanah dan Tipe Khalifah. Yang membedakan masing-masing tipe hanyalah ukuranya," jelasnya.

(Baca: Buruan, Ada Diskon 20 Persen Setiap Pembelian Sanitair Wasser di Mal Ciputra)

Selain itu, setiap pembelian Kavling untuk pemakaman, konsumen akan mendapatkan kepastian berupa kepemilikan sertifikat. Bahkan, memiliki fasilitas one get cluster system, gedung multi fungsi, perawatan abadi dan keamanan selama 24 jam.

"Kami menyediakan pemakaman ini karena makin minimnya lahan pemakamanan di tengah kota dan maraknya penggusuran makan untuk pekerjaan proyek-proyek bangunan," paparnya.

Taman Pemakaman Cluster Madinah berada dekat Mount Carmel Memorial Park atau taman pemakaman modern non-muslim di Kawengen, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. (*)

Penulis: Firna Larasanti
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help