TribunJateng/

Pilgub Jateng

BERITA LENGKAP Ganjar-Heru Kembalikan Formulir di Detik-detik Penutupan Penjaringan PDIP

“Saya juga kirim SMS ke para calon dan dibalas, kami baik-baik saja. Saingan biasa, tapi kan ini masih internal,” ujarnya.

BERITA LENGKAP Ganjar-Heru Kembalikan Formulir di Detik-detik Penutupan Penjaringan PDIP
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengembalikan formulir bakal calon Gubernur Jawa Tengah di kantor DPP PDI P Jawa Tengah bersama Heru Sujatmoko yang juga mengembalikan fotmulir sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Jumat (11/8/2017) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo telah resmi mendaftar sebagai bakal calon gubernur (bacagub) untuk Pilgub Jateng 2018 melalui PDI Perjuangan Jateng, Jumat (11/8). Ia datang 30 menit sebelum waktu penutupan pendaftaran, atau last minute.

Mengenakan kemeja batik warna merah, Ganjar datang di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng dengan menaiki mobil Pajero Sport warna merah didampingi sang istri, Siti Atikoh Ganjar Pranowo, beserta Wakil Gubernur Jateng, Heru Sudjatmoko..

Ganjar dan Heru terlihat kompak dalam proses pendaftaran bakal calon untuk kontestasi Pilgub Jateng itu dengan datang secara beriringan menggunakan mobil mereka masing-masing.

Uniknya, berkas pendaftaran diterima langsung Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Heru Sudjatmoko, beserta Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Kusriyanto.

Baca: Galang Dana Untuk Palestina, Drumer Cilik Weleri Mainkan Lagu Linkin Park

“Saya sengaja nggak ramai-ramai, karena saya diantar istri,” ujar Ganjar.

Berbeda dengan calon lain, berkas yang diserahkan Ganjar selain berupa hardcopy juga tersedia dalam bentuk flashdisk, dengan maksud menyiapkan lebih dahulu jika nantinya dibutuhkan softcopy.

Ia pun menyambut baik minat para tokoh yang ikut serta dalam kontestasi Pilgub Jateng mendaftar di PDI Perjuangan.

Menurut dia, hal itu mengindikasikan masyarakat Jateng masih sangat sayang dengan PDI Perjuangan.

Tetapi, dia menambahkan, keputusan nantinya tetap tergantung Ketua Umum.

Halaman
123
Penulis: m nur huda
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help