TribunJateng/

Galang Dana Untuk Palestina, Drumer Cilik Weleri Mainkan Lagu Linkin Park

Pada kesempatan itu, drumer cilik Ignatius Adriel Satrio Atmoko‎ (6) juga turut unjuk kebolehan.

Galang Dana Untuk Palestina, Drumer Cilik Weleri Mainkan Lagu Linkin Park
TRIBUN JATENG/PONCO WIYONO
Drumer cilik asal Weleri memainkan lagu-lagu dari Guns and Roses dan Linkin Park saat peggalangan dana untuk Palestina di Kafe Pondok Ijo, Jumat (11/8/2017) malam. 

‎Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - ‎Kumpulan seniman Weleri Kabupaten Kendal menggalang dana kemanusiaan untuk Palestina, pada Jumat (11/8/2017) di Kafe Pondok Ijo.

Para musisi dan sastrawan lokal bergantian naik panggung untuk bernyanyi dan berdeklamasi dalam acara yang juga bertajuk tribut untuk band Linkin Park itu.

Band beraliran nu metal asal Amerika Serikat itu baru saja berkabung, setelah ditinggal Chester Bennington pada 20 Juli lalu.

Penghormatan kepada vokalis Linkin Park itu yang tewas bunuh diri diberikan lewat persembahan lagu-lagu mereka oleh para musisi.

‎"Kami menggandeng Aksi Cepat Tanggap untuk penyaluran bantuan ini. Pengunjung kafe yang membayar seporsi menu senilai Rp 25 ribu, akan mendapatkan satu stiker sementara setiap Rp 5 ribu pembayaran mereka akan didonasikan," urai panitia, Johanes Tito.

Terdapat sekitar enam band dan tiga kelompok sastrawan yang tampil malam tadi.

Band metal lokal Sickill Papat yang sebelumnya memutuskan bubar, juga tidak ketinggalan memanfaatkan even tersebut untuk bereuni.

Pada kesempatan itu, drumer cilik Ignatius Adriel Satrio Atmoko‎ (6) juga turut unjuk kebolehan.

Putra kedua Tito bersapaan El itu memainkan lagu Sweet Child O' Mine milik band Guns and Roses serta Numb dari Linkin Park.

"Harapan kami, bantuan ini bisa meringankan beban warga Palestina yang sering dirundung perang. Sementara penghormatan kepada Linkin Park adalah tidak lain mengingat band itu punya banyak penggemar di sini," kata Tito lagi. (*)

Penulis: ponco wiyono
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help