TribunJateng/

Mau Usaha Tanpa Modal? Gabung Saja Jadi Mitra Lion Parcel

Sekarang ini Lion Parcel belum memasang biaya franchise. Tanpa franchise fee, para mitra bisa mendapatkan keuntungan hingga 30 persen dari ongkir

Mau Usaha Tanpa Modal? Gabung Saja Jadi Mitra Lion Parcel
TRIBUN JATENG/FIRNA LARASANTI
Stand Lion Parcel dalam Pameran Info Franchise dan Business Concept di Gedung Wanita, Jalan Sriwijaya Nomor 29, Semarang, Sabtu (12/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Firna Larasanti

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Menciptakan, memiliki dan menjalankan usaha yang menguntungkan merupakan idaman bagi sejumlah orang.

Menjawab kebutuhan tersebut, Lion Parcel hadir dalam pameran franchise dan peluang usaha nasional terkini Info Franchise dan Business Concept Expo 2017 yang mengangkat tema "Saatnya Ciptakan Peluangmu.

Mega, Customer Service Lion Parcel mengatakan, melalui pameran Info Franchise dan Business Concept, jasa pengirisan barang Lion Parcel sedang mencari agen atau mitra baru di kawasan Semarang.

"Lion parcel bertekad memberi pelayanan pengiriman barang dan dokumen yang terintegrasi dan kepastian dengan jaringan outlet yang tersebar hingga ke daerah pelosok nusantara. Maka dari itu, mulai tanggal 11-13 Agustus 2017 kami membuka pendaftaran kemitraan untuk bergabung, yang dapat diikuti badan usaha maupun perseorangan," ujarnya kepada Tribun Jateng, Sabtu (12/8/2017).

Baca: Saikun Tewas Terlilit Kabel Listrik di Pekarangan Rumah Rasikun, Bunuh Diri?

Lebih lanjut, ia menuturkan, persyaratan untuk bergabung menjadi mitra Lion Parcel sangat mudah.

Calon mitra hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP dan Kartu Keluarga.

Namun, menariknya Lion Parcel belum menarik biaya administrasi atau tanpa ada biaya kemitraan.

"Sekarang ini Lion Parcel belum memasang biaya franchise. Tanpa franchise fee, para mitra bisa mendapatkan keuntungan hingga 30 persen dari ongkos kirim," kata Mega.

Halaman
12
Penulis: Firna Larasanti
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help