TribunJateng/

Pilgub Jateng

SERU, 25 Orang Daftar Penjaringan Kepala Daerah Jateng Lewat PDI Perjuangan

Terdapat 25 orang yang mengambil formulir, terdiri dari enam bacagub dan 19 bacawagub.

SERU, 25 Orang Daftar Penjaringan Kepala Daerah Jateng Lewat PDI Perjuangan
tribunjateng/m nur huda
KEMBALIKAN FORMULIR - Mayjend (purn) Sunindyo mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil gubernur ke DPD PDI Perjuangan, Selasa (8/8). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pendaftaran bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) di DPD PDI Perjuangan Jateng yang dibuka sejak 24 Juli, telah ditutup pada Jumat (11/8).

Terdapat 25 orang yang mengambil formulir, terdiri dari enam bacagub dan 19 bacawagub.

Ketua panitia pendaftaran dan penjaringan bacagub dan bacawagub DPD PDI Perjuangan Jateng, Agustina Wilujeng menyebut, dari enam yang mengambil formulir bacagub hanya lima pendaftar yang mengembalikan formulir.

Kemudian, dia menambahkan, dari 19 orang yang mengambil formulir bacawagub hanya 14 pendaftar yang mengembalikan formulir.

Baca: CATAT! Ini Dia Jadwal Manggung Artis di Jateng Fair 2017, Ada Via Vallen hingga Payung Teduh

Bagi para pendaftar yang berkasnya belum lengkap, masih ada waktu untuk melengkapinya maksimal sampai 26 Agustus 2017. Berkas bisa diserahkan ke para panitia ataupun ke sekretariat DPD PDI Perjuangan Jateng.

“Kami berharap semua urusan bisa lancar. Selanjutnya kami akan mengundang bakal calon untuk beramahtamah dengan seluruh struktur partai dalam waktu dekat,” katanya.

Agustina mengatakan, pihaknya sempat menargetkan setidaknya ada 15 pengambil formulir di DPD PDI Perjuangan Jateng. Tetapi hingga akhir penutupan terdapat 25 pengambil formulir.

“Harapan kami sudah terpenuhi. Awalnya kami siapkan berkas hanya 15, artinya opportunity (kesempatan) untuk para tokoh yang akan direkomendasi (DPP PDI Perjuangan-Red) diminati,” jelasnya.

Baca: 17 WNI yang Gabung ISIS Minta Dipulangkan, Ini Kata Kemenlu

Halaman
12
Penulis: m nur huda
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help