TribunJateng/

Tak Suka Lihat Pengunjung Pantai Telanjang, Pemilik Kafe Ini Tembak Paha Wanita Penganut Naturis

Seorang pria menembak perempuan yang diidentifikasikan sebagai penganut tarus yang memiliki kebiasaan telanjang, di sebuah pantai di Corsica, Perancis

Tak Suka Lihat Pengunjung Pantai Telanjang, Pemilik Kafe Ini Tembak Paha Wanita Penganut Naturis
SCOTT HEPPELL/AFP via BBC Indonesia
Beberapa warga penganut naturis bertelanjang di pantai. Penduduk setempat berulangkali memprotes keberadaan orang-orang itu dan mengeluhkan kehadiran mereka di pantai tersebut. 

TRIBUNJATENG.COM, PARIS - "Dor!" Bunyi tembakan membuyarkan kerumunan orang-orang yang bertelanjang bulat di sebuah kawasan pantai khusus orang-orang naturis di pulau Corsica, Perancis, Jumat (11/8/2017).

Dirilis dari BBC Indonesia, Sabtu (12/8/2017), diketahui, akibat tembakan itu, seorang perempuan yang diidentifikasi menganut naturis -yang percaya pada ketelanjangan- mengalami luka-luka di paha.

Penyelidikan awal polisi menyebutkan, pelaku penembakan adalah seorang pengusaha lokal yang menolak keberadaan orang-orang telanjang di pantai Carataggio di dekar Porto-Vecchio, Corsica.

Seorang saksi mata mengatakan, pria tersebut mengancam akan menembak orang-orang yang bertelanjang bulat yang ada di tempat itu apabila tidak segera berpakaian.

(Baca: Memilih Gaya Hidup Telanjang, Ini Cerita Kaum Naturis di Indonesia)

Ketika mereka menolak, pria tersebut diduga mengeluarkan sebuah senapan dan menyalakkannya.

Dia kemudian melarikan diri setelah peluru panas yang keluar dari senapannya menembus paha perempuan nahas berusia 30 tahun.

Polisi mengatakan, tersangka penembakan yang identitasnya belum terungkap, diketahui memiliki sebuah kafe di tepi pantai.

Walaupun pantai itu terkenal di kalangan nudis tetapi pantai ini bukanlah situs resmi bagi kaum naturis.

Penduduk setempat berulangkali memprotes keberadaan orang-orang itu dan mengeluhkan kehadiran mereka di pantai tersebut. (BBC Indonesia)

Editor: rika irawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help