TribunJateng/

Ajak Penonton Nyalakan Flash Smartphone, Sheryl Sheinafia Meriahkan Pensi SMA Sedes Sapientiae

Pentas Seni di SMA Sedes Sapientiae Sabtu (12/8/2017), berlangsung meriah. Kehadiran penyanyi Sheryl Sheinafia sebagai pemuncak acara paling dinanti.

Ajak Penonton Nyalakan Flash Smartphone, Sheryl Sheinafia Meriahkan Pensi SMA Sedes Sapientiae
tribun jateng/faizal m affan
Sheryl Sheinafia menghibur sekitar 1.500 penonton pentas seni di SMA Sedes Sapientiae Semarang, Sabtu (12/8/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Duduk melingkari lapangan basket yang berada di tengah sekolah SMA Sedes Sapientiae Semarang, Sabtu (12/8/2017) malam, para penonton pentas seni (Pensi) terlihat menikmati pertunjukan teater yang disuguhkan. Ada juga yang sesekali berswafoto.

Teater yang dimainkan beberapa orang itu bercerita tentang kisah asmara putra kerajaan Persia dan putri dari China. Kisah cinta mereka tak berakhir bahagia karena sang pangeran mati dibunuh orang tak dikenal.

"Cerita dalam teater ini membawa pesan perbedaan bukanlah suatu pembatas. Bukan untuk dijadikan bahan saling menghujat justru lewat perbedaan kita bisa semakin kuat. Di sekolah ini juga kami memiliki slogan 'No Rasis'," teriak pembawa acara pensi.

Puncak acara bertajuk Terra Mirabili atau Dunia Dongeng ini adalah penampilan penyanyi Sheryl Sheinafia. Sebagai lagu pembuka, Sheryl membawakan lagu Stay With Me milik Sam Smith.

Agar suasana lebih hidup, Sheryl mengajak penonton menyalakan lampu flash dari smartphone. "Semua yang ada di sini, ayo nyalakan lampu flash di smartphone kalian. Nanti aku videoin khusus untuk Kota Semarang," serunya dari atas panggung.

Di akhir penampilan, Sheryl membawakan lagu andalan berjudul Sebatas Teman.

Lebih dari 1.500 penonton memeriahkan Pensi tersebut. "Lebih dari 1.500 tiket berhasil kami jual. Tak hanya siswa dari SMA Sedes Sapienties, banyak juga penonton dari luar (sekolah)," ujar Ketua Panitia Pensi, Ika Thassya Amanda (16).

"Acaranya seru, bagus banget. Sheryl juga penampilannya asik, selalu mengajak penonton berinteraksi. Sebelumnya, aku sering denger lagunya di Joox," kata Melynda Clarissa (17), penonton pensi. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help