TribunJateng/

Gaet Investor, PT Indo Mitra Sekuritas Sasar 20 Sekolah di Semarang

PT Indo Mitra Sekuritas menggelar lomba mewarnai yang diikuti 140 anak-anak KB-TK-SD Pangudi Luhur Santo Yusuf , Jalan MT Haryono Semarang, Sabtu (12/

Gaet Investor, PT Indo Mitra Sekuritas Sasar 20 Sekolah di Semarang
tribunjateng/raka f pujangga
PT Indo Mitra Sekuritas menggelar lomba mewarnai yang diikuti 140 anak-anak KB-TK-SD Pangudi Luhur Santo Yusuf , Jalan MT Haryono Semarang, Sabtu (12/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Indo Mitra Sekuritas menggelar lomba mewarnai yang diikuti 140 anak-anak KB-TK-SD Pangudi Luhur Santo Yusuf , Jalan MT Haryono Semarang, Sabtu (12/8/2017).

Branch Manager PT Indo Mitra Sekuritas, Frederick Widyanto mengatakan, selain menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak, para orang tua juga dibekali pemahaman soal pasar modal.

Dia menjelaskan, selama ini banyak orang tua yang belum mengenali tentang manfaat investasi di pasar modal.

"Orang hanya tahu investasi itu emas, atau deposito di bank. Sebenarnya ada investasi untuk masa depan anak yang lainnya adalah pasar modal," jelasnya, disela-sela acara.

Menurutnya, keberadaan pasar modal saat ini masih cukup awam di telinga masyarakat khususnya Kota Semarang.

Sehingga pihaknya ingin memberikan kesadaran pada orang tua dan anak-anak bisa mengenali pasar modal sejak usia dini.

"Rencananya kami akan mengadakan kegiatan tersebut rutin di Semarang. Rencananya akan ada 20 sekolah yang masih dalam penjadwalan," jelasnya.

Jumlah investor baru PT Indo Mitra Sekuritas sebanyak 70 orang pada semester I-2017, bisa meningkatkan minimal menjadi 90 investor baru hingga akhir tahun.

"Dari kegiatan ini antusiasnya cukup tinggi, dan sudah mengambil formulir kami. Kedepannya akan ada follow up lagi," jelasnya. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help