TribunJateng/

PSIS Semarang

Ini Sisa Laga Yang Harus Dilakoni PSIS Semarang Sebelum Babak 16 Besar

Laskar Mahesa Jenar harus bersiap bertandang menghadapi PPSM Magelang pada Sabtu (16/8). Kemudian menjamu Persis Solo di kandang pada Kamis (24/8). Da

Ini Sisa Laga Yang Harus Dilakoni PSIS Semarang Sebelum Babak 16 Besar
tribunjateng/hermawan handaka
Laskar Mahesa Jenar harus bersiap bertandang menghadapi PPSM Magelang, Sabtu (16/8). Menjamu Persis Solo di Jatidiri Kamis (24/8). Dan menghadapi Persiba Bantul, Kamis (14/9). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang masih harus melakoni tiga laga lagi sebelum memasuki babak 16 besar.

Juru taktik PSIS Subangkit ingin timnya mengantongi poin penuh dalam setiap pertandingan agar bisa lolos ke 16 besar.

Pasalnya Laskar Mahesa Jenar harus bersiap bertandang menghadapi PPSM Magelang pada Sabtu (16/8). Kemudian menjamu Persis Solo di kandang pada Kamis (24/8). Dan pertandingan terakhir menghadapi Persiba Bantul Kamis (14/9) mendatang.

"Kami akan fokus ke pertandingan selanjutnya, karena kami masih harus melakoni tiga pertandingan lagi," ujar Pak Bangkit.

Subangkit pelatih PSIS
Subangkit pelatih PSIS (tribunjateng/hermawan handaka)

Tak hanya itu, evaluasi pertandingan terakhir menghadapi PSIR Rembang juga turut menjadi sorotan karena tim tamu bisa menahan imbang dengan skor 1-1.

"Penguasaan bola harus kami lakukan dalam pertandingan selanjutnya, agar bisa meraih poin penuh di tiap laga," ujar Subangkit, Minggu (13/8/2017).

Direktur teknik PSIS Setyo Agung akui di grup 4 Liga 2 bakal terjadi perebutan puncak klasemen antara PSIS Semarang dengan Persis Solo.

PSIS sementara di puncak klasemen dengan 26 poin dari 11 pertandingan.

PSIS Semarang harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu PSIR Rembang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (12/8/2017).
PSIS Semarang harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu PSIR Rembang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (12/8/2017). (TRIBUNJATENG/HERMAWAN HANDAKA)

Di posisi kedua ada Persis Solo mengoleksi 23 poin dalam 10 pertandingan.

Jika Laskar Sambernyawa menang atas PSIR Rembang maka posisi Persis Solo makin dekat dengan PSIS.

Setyo Agung berharap tim asuhan Subangkit bisa menang dalam dua dari tiga pertandingan, Minggu (13/8/2017).

"Masih ada tiga pertandingan lagi, dan posisi pemuncak klasemen belum aman. Paling tidak kami harus menang dalam dua dari tiga laga sisa, supaya bisa mengamankan tiket 16 besar," pungkasnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help