TribunJateng/
Home »

Bisnis

» Mikro

Madusari Nusaperdana Ajak Masyarakat Konsumsi Ikan Lewat Produk Kimbo Reddi Rasa Otak-otak

PT Madusari Nusaperdana, meluncurkan produk berbahan baku ikan bermerek 'Kimbo Reddi rasa Otak-otak' di Magelang, Minggu (13/8/2017).

Madusari Nusaperdana Ajak Masyarakat Konsumsi Ikan Lewat Produk Kimbo Reddi Rasa Otak-otak
istimewa
Jumpa pers terkait gahtering Mitra Kimbo. (ILUSTRASI) 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Selaras dengan program gemar makan ikan yang dicanangkan pemerintah, serta mendukung konsumsi protein hewani, PT Madusari Nusaperdana, meluncurkan produk berbahan baku ikan bermerek 'Kimbo Reddi rasa Otak-otak', di Hotel Puri Asri, Magelang, Minggu (13/8/2017).

Selain peluncuran produk baru, agenda tersebut juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahim antara perusahaan, konsumen atau pelanggan, serta distributor sosis Kimbo Reddi.

Acara tahunan ini, bertajuk 'Gathering Mitra Kimbo dan Launching Kimbo Reddi rasa Otak-otak wilayah Jawa Tengah-DIY'.

COO PT Madusari Nusaperdana, Monawati Sugiarto, mengatakan, mengusung slogan 'Otak Otak OK', pihaknya berharap, merek Kimbo Reddi rasa Otak-otak bisa terpatri di benak konsumen.

"Melalui acara hari ini, kami sampaikan kepada warga Jawa Tengah dan DIY, untuk bersama-sama membangun komitmen terhadap peningkatan konsumsi protein Ikan," katanya.

Acara yang digelar itu berlangsung cukup meriah. Ratusan undangan mendapatkan suguhan live music. Ada juga penghargaan prestasi dari perusahaan untuk tim distributor, dan puluhan hadiah lucky draw, untuk para mitra Kimbo.

"Semua rangkaian produk dan promosi sosis Kimbo Reddi, dimaksudkan agar konsumen, pelanggan, selalu setia dan berkomitmen membantu orangtua menjamin konsumsi makanan berigizi, serta mendukung upaya pemerintah membentuk generasi sehat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Monawati berujar, ikan merupakan satu sumber kekayaan laut yang dimiliki Indonesia. Berdasar hasil penelitian, katanya, ikan mampu menghasilkan protein berkualitas tinggi. Protein yang terkandung di dalamnya, tersusun dari asam amino yang dibutuhkan tubuh untuk kesehatan.

"Serat-serat daging ikan banyak mengandung gizi, sebagai satu sumber makanan untuk kecerdasan. Ikan menjadi hidangan lezat di rumah dan hampir setiap hari kita temukan," ucapnya.

Karena itu, imbuh Monawati, pihaknya selalu setia menghadirkan beragam menu ikan yang disajikan di rumah dan menjadi favorit ibu-ibu rumah tangga.
Menurutnya, alasan itulah, yang turut mengispirasi Kimbo Reddi meluncurkan produk berbasis Ikan, berwujud makanan olahan yang bermutu baik.

"Sesuai visi perusahaan, kami selalu mengedepankan produk olahan terbaik, lewat mutu produk dan pelayanan kelas dunia. Kami memiliki misi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, melalui produk-produk yang kami luncurkan," terangnya.

Ia menuturkan, pemegang merek Kimbo, Fino dan Vigo dalam kategori produk dingin dan beku, seperti sosis, burger dan bakso ini, telah menerapkan sistem keamanan pangan HACCP dan memiliki sertifikat ISO 22000:2005 sebagai standard pengolahan produk.

Semua produk sudah disertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan.

Jelasnya, sosis Kimbo hadir dalam dua kategori sasaran, yang pertama untuk anak-anak lewat merek Kimbo Reddi, yang ke dua untuk ibu-ibu rumah tangga lewat merek Kimbo Lauk.

Sedangkan 'Kimbo Reddi rasa Otak-otak' yang baru saja diluncurkan, ditujukan untuk kalangan orang dewasa. (tribun jogja)

Penulis: arief novianto
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help