TribunJateng/

Lukaku Torehkan Dua Gol, Manchester United Benamkan West Ham 4-0

Penyerang anyar berbanderol Rp 1,3 triliun itu menorehkan dua gol untuk kemenangan Manchester United 4-0 atas West Ham United.

Lukaku Torehkan Dua Gol, Manchester United Benamkan West Ham 4-0
AFP/Oli Scarff
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). OLI SCARFF 

TRIBUNJATENG.COM-  Pendukung Manchester United bakal mendapat bintang baru, dialah pemain nomor 9: Romelu Lukaku

Mantan pemain Everton ini membuat luka mendalam saat Setan Merah, julukan Manchester United, menggasak tamunya, West Ham United, di Stadion Old Trafford, Minggu (13/8/2017).

Penyerang anyar berbanderol Rp 1,3 triliun itu menorehkan dua gol untuk kemenangan Manchester United 4-0 atas West Ham United dalam laga perdana musim 2017-2018 Liga Inggris.

Perhatian di laga tersebut terfokus ke Lukaku yang menjalani debutnya bagi Setan Merah. Setiap pergerakan dan aksinya mendapat dukungan luar biasa dari penonton di Old Trafford.

Ia pun membayar tuntas rasa cinta para suporter. Lukaku membuka skor secara apik dengan mengkonversi umpan terobosan Marcus Rashford menjadi gol pertama menit 33'.

Sang bomber lalu memanfaatkan tendangan bebas gelandang serang Henrikh Mkhitaryan untuk menanduk masuk bola ke gawang Joe Hart di menit 52'.

Sang pemain tak bisa menambah satu gol lagi ke pundi-pundinya. Hat-trick di partai debut pun meleset dari genggaman penyerang asal Belgia ini.

Alhasil, Lukaku masih belum bisa mematahkan catatan negatif Manchester United di Liga Inggris dalam hampir setengah dekade ke belakang.

Kendati terkenal sebagai klub yang mengagungkan permainan ofensif, pemain Setan Merah terakhir mencatatkan hat-trick di Liga Inggris adalah Robin van Persie vs Aston Villa pada April 2013.

Setelah RvP, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic memang berhasil mencetak tiga gol ke gawang lawan.

Halaman
12
Editor: a prianggoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help