TribunJateng/

HUT Kemerdekaan RI

Walikota Tegal pun Main Catur Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Pelaksanaan Lomba Catur tingkat umum se Kota Tegal pada Jumat (11/8/2017) di Ruang Eks Samsat Kota Tegal dibuka oleh Walikota Tegal KMT Hj Siti Masith

Walikota Tegal pun Main Catur Meriahkan HUT Kemerdekaan RI
tribunjateng/humas pemkot tegal
Pelaksanaan Pertandingan Catur tingkat umum se Kota Tegal pada Jumat (11/8/2017) di Ruang Eks Samsat Kota Tegal dibuka oleh Walikota Tegal KMT Hj Siti Masitha Soeparno. 

TRIBUNJATENG.COM, KOTA TEGAL - Pelaksanaan Lomba Catur tingkat umum se Kota Tegal pada Jumat (11/8/2017) di Ruang Eks Samsat Kota Tegal dibuka oleh Walikota Tegal KMT Hj Siti Masitha Soeparno.

Perlombaan catur dalam rangka memperingati HUT ke 72 Kemerdekaan RI dikuti oleh para peserta umum se Kota Tegal dengan latar belakang beragam, ada yang usia muda, ibu-ibu muda, orang tua dan masyakat lain.

Ketua Panitia Edi Susyanto melalui Lurah Tegalsari Budi Santosa menyampaikan rasa terimakasih telah hadir di lomba tersebut. 

Pelaksanaan Pertandingan Catur tingkat umum se Kota Tegal pada Jumat (11/8/2017) di Ruang Eks Samsat Kota Tegal dibuka oleh Walikota Tegal KMT Hj Siti Masitha Soeparno.
Pelaksanaan Pertandingan Catur tingkat umum se Kota Tegal pada Jumat (11/8/2017) di Ruang Eks Samsat Kota Tegal dibuka oleh Walikota Tegal KMT Hj Siti Masitha Soeparno. (tribunjateng/humas pemkot tegal)

"Kami sampaikan terimakasih atas kehadirannya, awalnya kegiatan seperti ini oleh panitia Kelurahan Tegalsari, akhirnya bersama Percasi kami lakukan kerjasama untuk penyelenggaraan hingga menjadi perlombaan tingkat kota," kata Budi Santosa.

Walikota juga memberikan apresiasinya kepada semua peserta. Hampir semua elemen berkumpul bahkan perempuan juga ikut. Jadi menandakan bahwa catur bukan didomunasi oleh kaum pria.

‘’Catur merupakan olahraga untuk mengasah kecermatan kita’’, papar walikota

"Saya yakin peserta lomba catur semua ahli strategi, kita harus menghadapai lawan. Semua bentuk perlombaan tentu ada juara atau tidak ada juara. Sportivitas diutamanakan untuk mempererat kebersamaan, kita juga mengingatkan garirah olahraga kepada masyarakat. Untuk mengembangkan otak. Dengan slogan senangnya tuh disini itu betul2 dapat membangkitkan semangat peserta, misi kita bersama mengolahragakan masyarakat memasyaratkan olahraga," terangnya. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help