TribunJateng/

Kuliner Style

Di Hotel Santika Premiere Semarang Kamu Bisa Makan dan Bayar Sesuka Hati, Ini Syaratnya

Tema tersebut dipilih karena mereka ingin mengangkat masakan nusantara yang disajikan di hotel bintang empat ini

Di Hotel Santika Premiere Semarang Kamu Bisa Makan dan Bayar Sesuka Hati, Ini Syaratnya
Tribun Jateng/faisal affan
Wedang Angsle di Kafe Delima Resto hotel Santika Premiere Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72, hotel Santika Premiere Semarang mengadakan promo kemerdekaan yang bertajuk "Selayang Pandang Nusantara".

Tema tersebut dipilih karena mereka ingin mengangkat masakan nusantara yang disajikan di hotel bintang empat ini.

Mulai dari tanggal 14 hingga 31 Agustus, masakan nusantara tersaji dalam paket all you can eat, dengan harga Rp 72 ribu ++ sejak pukul 17.30 hingga 20.00 WIB, di Kafe Delima.

Masakan yang disajikan mulai dari wedang ronde, wedang angsle, nasi gurih, nasi kuning, sate telur, sate ayam, aneka gorengan, dan penyetan.

Serta, setiap hari menu-menu tersebut akan divariasi, untuk memanjakan pengunjung yang hadir.

Sedangkan, untuk masakan andalan yang menjadi satu dengan promo ini, yaitu makanan tradisional asal Semarang. Seperti Mie Kopyok, Tahu Gimbal, Jongkong Singkong, dan Tahu Bakso.

"Promo makanan Nusantara ini hanya ada selama bulan Agustus, sebagai sumbangsih kami untuk kemerdekaan Indonesia, sekaligus ulang tahun Hotel Santika. Selain promo makanan, kami juga menyiapkan promo kamar Deluxe seharga Rp 720 ribu. Harga tersebut sudah termasuk breakfast dan dinner untuk dua orang selama menginap," tegas Hunan Setiawan Prakoso (35), selaku Manager F&B, kepada Tribun Jateng, Senin (14/08) malam.

Bagi pengunjung yang lahir di bulan Agustus, Hotel Santika Premiere memberikan penawaran khusus, dengan membayar sesukanya.

Syaratnya cukup mudah, dengan menunjukkan kartu identitas, serta menjadi lima pengunjung pertama di hari itu juga.

Selain itu, pihak hotel juga akan memberikan merchandise kepada pengunjung yang berfoto di spot tertentu, dalam lingkungan resto Hotel Santika Premiere.

"Foto tersebut juga harus diupload di media sosial masing-masing pengunjung, dengan menyertakan hastag, #selayangpandangnusantara, #hutsantika36, dan #santikapremieresemarang," ucap Hunan.

(*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help