TribunJateng/

Pilkada 2018

Tanpa Amir Mirza, Masitha Kembalikan Formulir Pencalonan di DPD Golkar

Wali Kota Tegal Petahana, Siti Masitha Soeparno, mengembalikan formulir pencalonan di Kantor DPD Partai Golkar Tegalsari, Kota Tegal

Tanpa Amir Mirza, Masitha Kembalikan Formulir Pencalonan di DPD Golkar
Tribun Jateng/Mamdukh Adi Priyanto
Wali Kota Tegal, Siti Masitha Soeparno (kanan) mengembalikan formulir pencalonan di kantor DPD Golkar Kota Tegal 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL - Wali Kota Tegal Petahana, Siti Masitha Soeparno, mengembalikan formulir pencalonan di Kantor DPD Partai Golkar Tegalsari, Kota Tegal, Senin (14/8/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Masitha mengembalikam formulir bakal calon Wali Kota Tegal dengan diantar puluhan tim sukses dan pendukungnya.

Dia tampak tidak didampingi bakal calon wakil wali kota yang merupakan pasangannya, Amir Mirza.

Padahal, saat pengambilan formulir pencalonan beberapa hari lalu, keduanya bersama- sama dengan arak- arakan ratusan pendukung.

Ketua Panitia Pendaftaran Penjaringan Partai Golkar, Subarno, menuturkan bakal calon mengembalikan formulir pencalonan paling lambat Senin pukul 00.00 WIB.

"Amir Mirza (pasangan Masitha) memberikan kuasa kepada ketua tim suksesnya, Ahmad Firdaus, untuk mengembalikan formulir bakal calon wakil wali kota," terangnya.

Berdasarkan informasi, Amir Mirza yang juga Ketua DPC Nasdem Brebes itu tengah berada di Malaysia karena ada kepentingan keluarga.

Subarno mengatakan, selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas. Bakal calon masih bisa melengkapi berkas sampai 19 Agustus 2017 mendatang jika masih ada kekurangan.

"Batas waktu untuk melengkapi berkas pendaftaran pencalonan yang kurang yaitu 19 Agustus 2017 pada saat jam kerja," ucapnya.

Menurutnya, bagi para kontestan bakal calon walikota dan wakil walikota yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir, diberikan kesempatan memperkenalkan diri dengan para kader Golkar.

Baik kader Golkar di tingkat ranting desa maupun di kecamatan. Perkenalan diberikan waktu dari setelah pengembalian berkas hingga 5 September 2017.(*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help