Eva Celia dan Tohpati Akan Ramaikan Konser Soegijazz 201 di Kampus Unika

Selain mengundang dua musisi ternama Indonesia, Soegijazz 2017 juga akan menampilkan band-band kampus se-Jawa.

Eva Celia dan Tohpati Akan Ramaikan Konser Soegijazz 201 di Kampus Unika
Tribun Jateng/Alexander Devanda Wisnu P
Budi Widianarko ( kiri), Benny D Setiyono (tengah) dan Aloy Budi Purnomo ( kanan) saat memamerkan banner Soegijazz 2017 di ruang merah lantai 3 gedung Mikael Unika Soegijapranata, di Kota Semarang, Sabtu (19/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alexander Devanda Wisnu P

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG Universitas Katolik Soegijapranata di Semarang bersiap untuk menggelar perhelatan musik bertajuk Soegijazz 2017. Acara tersebut akan mengundang Eva Celia dan Tohpati sebagai bintang utama, pada Senin (21/8/2017).

Selain mengundang dua musisi ternama Indonesia, Soegijazz 2017 juga akan menampilkan band-band kampus se-Jawa. Acara tersebut akan digelar di sport hall Kampus Unika.

Ketua panitia Soegijazz 2017, Benny D Setiyono mengatakan romo Kampus Ministry Unika Soegijapranata Aloy Budi Purnomo akan berkolaborasi dengan band asal Semarang.

"DAC band rencananya selain berkolaborasi dengan Romo Aloy Budi Purnomo, juga akan berkolaborasi dengan 'Niki Musiku' yang nantinya akan ada iringan musik gamelan" ujar Benny saat memberikan keterangan mengenai Soegijazz 2017, Sabtu (19/8/2017).

Rektor Unika, Budi Widianarko berharap kampus jangan dijadikan tempat belajar namun juga untuk mengembangkan bakat mahasiswa.

"Soegijazz yang telah berjalan selama tiga tahun terakhir bisa menjadi ajang untuk berlatih mahasiswa-mahasiswa yang menekuni bidang musik jazz. Kami juga undang band-band jazz dari kampus-kampus untuk bisa unjuk kebolehan di sini" tuturnya.

Ia berharap dimasa akhir kepemimpinannya Soegijazz itu akan terus digelar pada setiap tahunnya..

" Ini masa-masa akhir kepemimpinan saya semoga bisa membekas acaranya. Saya berharap rektor yang baru bisa mengadakan kembali event Soegijazz di tahun depan supaya sebagai alat mahasiswa untuk berkreasi" harapnya. (*)

Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: a prianggoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved