Penemuan Mayat

GEGER Penemuan Mayat Wanita Penuh Tato di Hutan Pinus Brebes, Ada Hal Mencurigakan

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di hutan pinus Dukuh Tuksirah, Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

GEGER Penemuan Mayat Wanita Penuh Tato di Hutan Pinus Brebes, Ada Hal Mencurigakan
TRIBUNJATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO/IST
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di hutan pinus Dukuh Tuksirah, Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di hutan pinus Dukuh Tuksirah, Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto melalui Kasat Reskrim, AKP Arwansa, mengatakan mayat ditemukan seorang warga setempat pada Minggu (20/8/2017).

Seorang saksi, Karso (30), sempat melihat satu unit mobil Toyota Kijang berwarna gelap pada Sabtu (19/8/2017) malam di jalan dekat mayat ditemukan.

"Saat itu saksi sedang melintas di dekat tempat kejadian perkara. Selang 30 menit, ia kembali melewati TKP, namun mobil sudah tidak ada," kata Arwansa, Senin (21/8/2017).

Saat melewati jalan itu lagi, dari kejauhan saksi melihat ada sesosok tubuh tergelatak di hutan pinus yang tak jauh dari jalan.

Namun, saat itu, ia mengira tubuh itu merupakan boneka yang digunakan untuk acara karnaval HUT Kemerdekaan RI di kecamatan setempat.

Keesokan harinya, seorang warga lain, Yanto (25), juga melintas di TKP. Dan melihat mayat perempuan tersebut.

"Lantas ia mengajak warga lain untuk mengecek ke TKP dan mendekati ke mayat tersebut. Ternyata benar, ada mayat perempuan. Kemudian mereka melaporkannya kepada Kepolisian," jelas Arwansa.

Pada tubuh mayat ditemukan dugaan tanda- tanda kekerasan. Pasalnya, hidungnya mengeluarkan darah.

Sementara, mulut mayat mengeluarkan busa dengan lidah terjulur keluar. Pada ketiak kanan korban pun juga terdapat luka memar. Perut sebelah kanan memar, paha kanan luka lecet, ada bekas cincin di jari tengah dan jari manis.

Mayat memiliki ciri tubuh gempal, kulit putih, dan rambut ikal panjang. Diperkirakan tinggi tubuh 150 sentimeter. Saat ditemukan, mayat masih mengenakan celana jins biru, jaket warna biru dan berkaos merah muda.

Pada tubuh mayat juga terdapat banyak tato. Di lengan kanan, bergambar tengkorak dan tokoh kartun.

Selain itu, pada lengan tersebut terdapat tato terdapat tulisan 'Desty'. Sementara di bagian bawah perut bergambar hati bersayap.

"Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri- ciri sesuai korban, segera hubungi kami," imbuhnya. (*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved