TribunJateng/

Tim Senam Kota Tegal Mewakili Jawa Tengah Berlaga di Tingkat Nasional

Walikota Tegal melalui Plt. Dinporapar, Bajari, menyerahkan seperangkat alat kelengkapan untuk senam berupa, kaus, celana, sepatu olahraga dsb

Tim Senam Kota Tegal Mewakili Jawa Tengah Berlaga di Tingkat Nasional
tribunjateng/humas pemkot tegal
Walikota Tegal melalui Plt. Dinporapar, Bajari, menyerahkan seperangkat alat kelengkapan untuk senam berupa, kaus, celana, sepatu olahraga dsb 

TRIBUNJATENG.COM, KOTA TEGAL - Perhatian Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno terhadap talenta dan bibit unggul khusunya di bidang olahraga kembali ditunjukkan.

Ini terlihat Ketika Walikota Tegal melalui Plt. Dinporapar, Bajari, saat menyerahkan seperangkat alat kelengkapan untuk senam berupa, kaus, celana, sepatu olahraga dan juga topi untuk Perwosi Kota Tegal yang telah menjuarai lomba senam ketika berlaga di tingkat Provinsi Jawa Tengah dan kelengkapan tersebut direncanakan akan dipakai Saat mewakili Jawa Tengah saat berlaga di Jakarta tanggal 22 sampai 23 Agustus 2017 mendatang dengan mengirimkan 5 orang peserta dan 2 pendamping.

"Ini adalah perhatian Pemerintah Kota Tegal melalui Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno atau Bunda Sitha dan Koni Kota Tegal yang punya perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat Tegal,” tutur Bajari sesaat setelah menyerahkan bantuan.

Sebagaimana disampaikan oleh perwakilan penerima, Sofi yang juga dari Kelompok Jantung Sehat Nakula dan juga dijadikan kantor sekretariat sementara perwosi Kota Tegal bahwa saat berlomba di tinggat Provinsi Jawa Tengah yang hampir semua tim dari Kabupaten Kota mengikuti lomba tersebut, Tim Kota Tegal mengirimkan 3 tim.

“ Ada 3 kategori saat lomba Tingkat Jawa Tengah yaitu senam jantung usia 46 keatas dan 46 kebawah dan Senam Bugar Anak Indonesia (SBAI), kita ikut yang SBAI dan berhasil menjadi juara 1,” ucap Sofi.
Lebih lanjut Sofi mengungkapkan sebelumnya pasrah pada saat ditunjuk untuk mewakili Jawa Tengah yang akan berlaga di Jakarta nanti, tapi berkat doa dan dukungan dari Pemerintah Kota Tegal khususnya bunda Sitha dan dinas terkait yang memang selama ini memperhatikan warganya, apalagi yang sudah mengharumkan Kota Tegal. Semangat untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Tegal kembali bergairah.

“Dapat bantuan dari Bunda Sitha rasanya senang sekali, tidak terbayangkan karena tadinya kita mandiri ketika berlaga di tingkat Jawa Tengah, setelah mau ke Jakarta tidak dinyana kita mendapat dorongan baik material maupun moril kepada kita,” ucap Sofi yang di iyakan oleh teman seperjuangnya ketika berlaga di tingkat Jawa Tengah.

“Minta doanya mudah mudahan bisa membawa nama baik Jawa Tengah dan bisa mengharumkannya khusunya Kota Tegal, bisa membuat bangga Bunda Sitha dan masyarakat Kota Tegal , kita optimis dan harus yakin bisa juara,” tambah Sofi. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help