TribunJateng/

Ramainya Pembangunan Infrastruktur Dongkrak Penjualan UD Truck

Banyaknya pembangunan infrasturktur menjadi satu di antara pasar yang potensial untuk penjualan truk, khususnya medium dan heavy duty Quester.

Ramainya Pembangunan Infrastruktur Dongkrak Penjualan UD Truck
TRIBUN JATENG/FIRNA LARASANTI
Penyerahan Kunci dari PT Astra International UD Truck kepada Direktur CV Dewi Ratih Putera Beton, Rabu (23/8/2017) 

 Laporan Wartawan Tribun Jateng, Firna Larasanti

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Bertempat di Jalan Arteri, Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, UD Trucks Indonesia menggelar seremoni serah terima kepada pelanggan terpercayanya, CV Dewi Ratih Putera Beton untuk medium dan heavy duty truck Quester, Rabu (23/8/2017).

UD Trucks telah menjadi mitra terpercaya oleh CV Dewi Ratih Putera Beton Kendal sejak berdiri pada bulan Maret 2017.

“Saya lihat ini sebagai produk baru itu sangat inovatif. Kami memang belum lama berdiri, namun ternyata banyak proyek yang menjadi pertimbangan kami untuk menambah Quester truk. Satu di antaranya kami ada proyek Waskito,” kata Rizki Amanda, Direktur CV Dewi Ratih Putera Beton.

Ia mengatakan, CV Dewi Ratih Putera Beton tidak hanya menyediakan kendaraan berat misalnya Quester, tapi juga ada excavator, drump truck, wheel loader, bulldozer dan lain sebagainya.

Baca: Kejutan, Linda Singkirkan Unggulan Pertama Febby Angguni di Djarum Sirnas Jawa Tengah

Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive, PT Astra International, mengatakan, tahun ini pemerintah mencanangkan tahun pembangunan dan sudah direalisasikan dengan banyaknya pembangunan infastruktur.

Banyaknya pembangunan infrasturktur menjadi satu di antara pasar yang potensial untuk penjualan truk, khususnya medium dan heavy duty Quester.

“Prosesi penyerahan ini sebagai simbol ucapan terima kasih kami kepada customer khususnya CV Dewi Ratih Putera Beton. Mengingat Quester masih berumur kurang dari tiga tahun kami ingin meningkatkan pelayanan dan operating kepada pelanggan. Harapanya produk kami ini dapat membuat CV Dewi Ratih menjadi lebih berkembang dan lebih besar,” ujarnya di sela penyerahan 12 unit Quester di Kantor Dewi Ratih Putera Beton.

Baca: Pemkab Semarang Latih Sekretaris Desa Kelola Dana Desa

Halaman
12
Penulis: Firna Larasanti
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help