TribunJateng/

Cuma 3 Hari, Ada Food Festival di DP Mall Semarang

Menyajikan 50 stand yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Seperti makanan oriental, jajanan, kue berbentuk unik, dan masih banyak lagi

Cuma 3 Hari, Ada Food Festival di DP Mall Semarang
Tribun Jateng/Desta Leila Kartika
Suasana diacara Go-Food Culinary Festival, yang berlangsung di DP Mal Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jumat, (25/08/2017), di DP Mal Semarang, berlangsung acara Go-Food Culinary Festival.

Menyajikan 50 stand yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Seperti makanan oriental, jajanan, kue berbentuk unik, dan masih banyak lagi.

Acara yang berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 25-27 Agustus 2017, menarik perhatian pengunjung.

Seperti Andin, yang mengaku penasaran dan ingin mencoba makanan yang ada di stand-stand ini.

"Sebenarnya nggak tahu kalau ternyata lagi ada food festival ini. Niatnya ya emang mau ngemal aja. Tapi setelah masuk kok ada stand-stand makanan dan minuman gini. Dari pada penasaran akhirnya mampir dan lihat-lihat dulu," ujarnya kepada Tribun Jateng.

Andin mengaku sangat senang dengan adanya Food Festival ini. Karena dia memiliki hobi makan, jadi dia bisa membeli yang menurutnya menarik dan pastinya enak.

"senang sih, niatnya ngemal tapi ternyata ada acara Go Food Culinary Festival ini. Kebetulan saya juga hobinya makan. Jadi kalau lihat banyak makanan di stand-stand ini, susah untuk tidak tergoda," tuturnya sambil tersenyum.

Selain Andin yang merasa senang dengan adanya Go Food Culinary Festival. Rini juga merasakan hal yang sama. Dia sengaja datang bersama teman-temannya untuk ke acara ini.

"Saya emang dari awal sudah tahu kalau akan ada acara Food Festival ini. Tahunya dari akun Instagram sih. Terus mengajak teman-teman dan mereka pada mau. Tadi baru sempat beli minumannya, terus ini masih mau keliling lihat-lihat lagi," katanya.

Rini menambahkan acara seperti ini bagus dan perlu diadakan lagi. Karena bisa dijadikan sebagai ajang promosi dan pengenalan produk juga.

"Acara seperti ini bagus sih, perlu diadakan lagi. Soalnya bisa dijadikan ajang promosi atau pengenalan produk juga. Pada saat saya keliling tadi makanan dan minuman yang ditawarkan banyak yang menarik," pungkasnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help