TribunJateng/

SEA Games 2017

Gara-gara Garuda Muda Main, Penumpang yang Mengalami Delay di Bandara Adisucipto Tak Protes

Laga panas babak semifinal SEA Games 2017 Malaysia Vs Indonesia, Sabtu (26/8/2017), menarik perhatian calon penumpang di Bandara Adisucipto Yogyakarta

Gara-gara Garuda Muda Main, Penumpang yang Mengalami Delay di Bandara Adisucipto Tak Protes
ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A
Pemain timnas Indonesia U-22 menyapa suporter seusai bertanding melawan timnas Vietnam U-22 di babak penyisihan grup B SEA Games XXIX Kuala Lumpur di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia, Selasa (22/8/2017) 

TRIBUNJATENG.COM, YOGYAKARTA - Laga panas babak semifinal SEA Games 2017 Malaysia Vs Indonesia, Sabtu (26/8/2017), menarik perhatian publik, terutama masyarakat Indonesia. Nonton bareng yang digelar di sejumlah tempat pun penuh.

Ada hal menarik saat laga tersebut digelar, tepatnya di Bandara Adisucipto Yogyakarta. Jika biasanya calon penumpang maskapai yang mengalami penundaan terbang melakukan protes, bahkan marah-marah, kali ini tidak.

Mereka malah menyemut di sekitar televisi di ruang tunggu. Delay yang dialami seolah menjadi berkah bagi mereka karena bisa menyaksikan laga Garuda Indonesia meladeni Macan Malaya, memperebutkan tiket final SEA Games 2017.

Hal ini diketahui dari kun Twitter jurnalis Kompas TV Timothy Marbun @TimMarbun. Dikutip dari Bolasport.com, Timothy membagikan video pendek yang menggambarkan keseruan calon penumpang yang memberi dukungan kepada Timnas U-22 Indonesia.

"#TimnasDay: Saat dimana penumpang gak keberatan pesawat mereka delay (emoticon)", begitu caption yang menyertai video tersebut.

Dari video tersebut juga terlihat ketegangan penonton saat Garuda Indonesia gagal menyarangkan bola ke gawang lawan.

Di cuitan berikutnya, Timothy mengatakan, ada penumpang yang penundaan penerbangannya telah berlangsung lama. Dari maskapai yang menunda terbang, para penumpang tersebut mendapat snack.

"Bahkan, ada penumpang yang delaynya lama dapat snack. Komennya: "Lumayan, jadi bisa nonton bola, dikasih cemilan pula" #TimnasDay.

Cuitan Timothy ini mendapat beragam respon dari para pengikutnya. Rata-rata, mereka menyatakan, delay di waktu yang bersamaan dengan laga Timnas Indonesia menguntungkan maskapa penerbangan karena tak mendapat protes. (Bolasport.com/akhir mala)

Editor: rika irawati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help