TribunJateng/

Sibuknya Wali Kota Tegal, Sambangi Perayaan Kemerdekaan di Tiap Kelurahan

Kemeriahan perayaan HUT RI di Kota Tegal menyebar di hampir setiap kelurahan.

Sibuknya Wali Kota Tegal, Sambangi Perayaan Kemerdekaan di Tiap Kelurahan
ISTIMEWA
Wali Kota Tegal Siti Mashita menghadiri perayaan HUT RI ke 72 di kelurahan Tegalsari 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL– Kemeriahan perayaan HUT RI di Kota Tegal menyebar di hampir setiap kelurahan.

Bahkan, Wali Kota Tegal, Siti Masitha Soeparno pun turut mengikuti kemeriahan itu.

Pada Minggu 27 Agustus 2017 malam, Wali Kota mengunjungi satu persatu acara Tasyakuran dalam rangka HUT RI Ke 72, mulai dari Perumahan Citra Bahari Residence, Kelurahan Mangkukusuman, Kelurahan Pesurungan Lor dan Kelurahan Tegalsari.

“Padatnya jadual saya dari pagi hingga malam hari ini tidak menghalangi saya untuk bertemu dengan warga saya, ini karena semangat dan antusiasme warga dalam mengisi dan memeriahkan kemerdekaan ini,” tutur Siti.

Ia mengingatkan kemerdekaan jangan hanya dinikmati pada tanggal 17 agustus saja.

Tapi kemerdekaan harus diisi dari hari kehari.

"Kita bisa beraktifitas, kita bisa bekerja, kita bisa bersekolah dan seluruh aktifitas lainnya ini adalah salah satu dari buah kemerdekaan yang kita petik saat ini,” tambahnya.

Wali kota juga mengajak seluruh warga Kota Tegal untuk menjaga kondusifitas Kota Tegal karena Kota Tegal sudah menjadi barometer secara nasional.

“Kota Tegal ini baik di pusat maupun di propinsi sudah menjadi perhatian, sehingga kita harus sesuai dengan tema kita harus melanjutkan pembangunan dan mengisi kemerdekaan ini,” ungkap Walikota.

Lurah Tegalsari, MB. Budi Santosa menyampaikan terimakasih atas kehadiran Walikota Tegal di tengah padatnya jadual.

“Malam ini adalah puncak perayaan Peringatan HUT RI Ke-72, terimakasih kepada segenap warga yang ikut memeriahkan HUT RI ini. Pembangunan di Kelurahan Tegalsari dan Kota Tegal sudah tidak diragukan lagi. Baik pembangunan infrastruktur maupun yang lainnya. Termasuk taman yang sudah bisa dinikmati warganya.” Ucap Budi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tumpeng secara simbolis dari Walikota Tegal kepada tokoh masyarakat setempat yang juga tokoh Agama, KH. Saifudin Zuhri Madrais, sebagai ungkapan rasa syukur bisa menikmati Kemerdekaan HUT RI ke 72 ini. (*)

Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help