TribunJateng/

NGAMUK ! Perempuan Ini Serang Suaminya yang Lagi Gendong Penari Telanjang

Pria itu pun berjongkok untuk memberi isyarat bahwa dia siap membopongnya perempuan penari pasangannya.

NGAMUK ! Perempuan Ini Serang Suaminya yang Lagi Gendong Penari Telanjang
Asia Wire/Mirror
Seorang istri menyerang suaminya di sebuah panggung pertunjukkan di China karena suaminya membopong penari setengah telanjang dengan gerakan yang seronok. 

TRIBUNJATENG.COM - Seorang istri di China tiba-tiba naik kepanggung pertunjukkan dan menyerang suaminya karena membopong seorang penari telanjang dengan gerakan erotis.

Pria tersebut secara sukarela naik ke pangung untuk mengambil bagian dalam penampilan yang “agak nakal” itu setelah penari meminta salah satu pria dari penonton untuk naik ke panggung.

Dia pun langsung disambut hangat oleh perempuan penyanyi itu yang juga menghampirinya dengan gerakan-gerakan erotis, seperti dilaporkan Daily Mirror, Rabu (30/8/2017).

Pria itu pun berjongkok untuk memberi isyarat bahwa dia siap membopongnya perempuan penari pasangannya.

Mereka berpelukan erat dan dalam posisi seperti itu keduanya bergoyang mengikuti irama musik sambil membuat gerakan yang menimbulkan rasa seronok.

Baca: Ganjar Pranowo Ungkap Fakta Mengejutkan Saat Bertemu Siti Mashita

Pria yang tidak disebut namannya itu tampak meletakkan wajanya ke belahan dada perempuan itu dan membiarkan kedua kaki penari melilit pinggangnya.

Tanpa disadari keduanya, tiba-tiba seorang perempuan berbaju merah – yang tidak lain adalah istri dari pria tadi – datang dari arah penonton dan naik ke panggung petunjukkan.

Sang istri itu langsung menyerang suaminya itu secara membabi buta karena tak tahan melihat gerakan sang suami bersama penari telanjang.

Perempuan penyanyi dan penari itu sebenarnya tidak sepenuhnya telanjang.

Halaman
123
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help