TribunJateng/

The Sunan Hotel Solo Raih Penghargaan dari Tripadvisor dan Traveloka

The Sunan Hotel Solo kembali meraih dua penghargaan prestisus di tahun 2017 ini, yaitu Certificate of Excellence 2017 dari Tripadvisor dan Food Hotel

The Sunan Hotel Solo Raih Penghargaan dari Tripadvisor dan Traveloka
pegipegi.com
The Sunan Hotel Solo 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- The Sunan Hotel Solo kembali meraih dua penghargaan prestisus di tahun 2017 ini, yaitu Certificate of Excellence 2017 dari Tripadvisor dan Food Hotel Premium dari Traveloka.

Penghargaan ini ini mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah baik secara offline atau online. Ini mengisyaratkan bahwa review online semakin penting dalam dunia pemasaran. Bisa dikatakan menjadi masa depan dunia pemasaran termasuk di dunia perhotelan.

General Manager, The Sunan Hotel Solo mengatakan penghargaan Certificate of Excellence 2017 dari Tripadvisor ini merupakan kali ketiga bagi The Sunan Hotel.

"Sebelumnya kita telah mendapatkan penghargaan yang sama di tahun 2014 dan 2016 yaitu penghargaan Traveller's Choice Tripadvisor Award 2014 dalam kategori "Top 25 Hotels for Families di Indonesia dan  Certificate of Excellence 2017," ujarnya saat mengunjungi Redaksi Tribun Jateng, Kamis (31/8).

Selain dari Tripadvisor, The Sunan Hotel Solo juga mendapatkan penghargaan dari Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional untuk kategori Best Guest Experience in Food - Premium pada Agustus 2017 ini.

Penghargaan ini berdasarkan penilaian jutaan tamu yang menikmati layanan menu yang bervariasi dan berkualitas. Penghargaan ini sekaligus mempresentasikan prestasi The Sunan Hotel mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap tamu dari tahun ke tahun sehingga menjadi hotel favorit di kota Sola di mata traveller.

"Kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif bagi kami," kata Retno.

Dia berharap penghargaan Certificate of Excellence 2017 dan Food Hotel Premium 2017 menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staff untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu. "Dalam imejnya hotel di Solo ya Ya Sunan Hotel," ujarnya. (ctr)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help