TribunJateng/
Home »

Video

Kecelakaan Lalulintas

DETIK-DETIK Bus Ngebut Terguling Tabrak Puluhan Kendaraan Renggut Lima Nyawa di Kudus (Video)

Tragis. Terjadi kecelakaan maut di Proliman Tanjung kecamatan Jati Kabupaten Kudus, Kamis (31/8/2017) petang menewaskan lima orang dan belasan lainnya

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Tragis. Terjadi kecelakaan maut di Proliman Tanjung kecamatan Jati Kabupaten Kudus, Kamis (31/8/2017) petang menewaskan lima orang dan belasan lainnya mengalami luka.

Bus PO Indonesia ngebut dari arah Pati (timur) diduga mengejar sisa lampu kuning di traffict light Proliman Tanjung. Namun ternyata tidak kesampaian, karena belum tiba di persimpangan lampu sudah berubah jadi merah. Dan tentu saja banyak kendaraan di depannya berhenti.

Bus itu diduga melakukan pengereman kemudian oleng dan terguling di jalan raya dalam kondisi masih ngebut. Kemudian bus menyapu banyak kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah tersebut. Suasana histeris. Banyak orang-orang berteriak Allahu Akbar dan istighfar.

Seorang wanita Nova Aprininda (30) bercucuran air mata begitu mengetahui kondisi suami dan anaknya.

Warga melihat barang-barang milik penumpang bus yang berserakan setelah kecelakan di proliman Tanjung, Kecamatan Jati, Kudus, Kamis (31/8/2017) malam.
Warga melihat barang-barang milik penumpang bus yang berserakan setelah kecelakan di proliman Tanjung, Kecamatan Jati, Kudus, Kamis (31/8/2017) malam. (TRIBUN JATENG/RIFQI GOZALI)

Mereka termasuk korban kecelakaan maut tersebut. Sekarang Nova tengah menjalani perawatan intensif di RS Mardi Rahayu Kudus. Tulang kaki kanannya patah.

Sang suami, Joko Purnomo (33), termasuk satu dari lima korban meninggal dunia.

Anak mereka bernama An Elmira (1) sekarang dirawat di ruang ICU Mardi Rahayu.

Balita ini mengalami luka di bagian kepala dan perutnya.

Saat kecelakaan, warga Jetis Kapuan, Kecamatan Jati, ini bersama suami hendak memeriksakan Elmira ke dokter. Motor yang mereka kendarai berhenti di lampu merah sesuai aturan. Tiba-tiba dari arah timur (Pati) datang bus berkecepatan tinggi yang kemudian terguling menabrak mereka.

Seusai benturan keras terjadi, Nova beberapa saat tak sadarkan diri.

Halaman
123
Penulis: Rifqi Gozali
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help