TribunJateng/
Home »

Video

KECELAKAAN LALULINTAS

TABRAK Tiang Listrik Lalu Tertindih Motor di Selokan, Satu Meninggal (Video)

Dua orang pria ditemukan tertindih sepeda motor honda Vario di selokan di Jalan Dr Wahidin, Jomblang, Candisari, Kamis dinihari (31/8/2017). Satu dari

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dua orang pria ditemukan tertindih sepeda motor honda Vario di selokan di Jalan Dr Wahidin, Jomblang, Candisari, Kamis dinihari (31/8/2017). Satu dari dua orang yang tertindih meninggal dunia.

Diduga, sebelum kecemplung selokan dan tertindih kendaraan, mereka menabrak tiang listrik dan terjadi benturan keras.

Jimmy Banu Nova Yama (53) terkejut mendengar bunyi "brak" di dekat rumahnya, kawasan Jomblang.

"Suara yang saya dengar cukup keras. Kaget juga saat itu. Saya cek keluar, ternyata ada dua orang jatuh di selokan," terangnya.

Dia melihat wajah dua orang dalam selokan sudah berlumuran darah. "Posisi mereka itu bertumpuk tertindih motor," imbuhnya.

Saksi mata kecelakaan itu, Jordan (33) membeberkan para korban melajukan sepeda motor dari arah Java Mall ke Kaliwiru.

"Tiba-tiba pemotor kok menggok ke kiri, masuk selokan. Saya tolong, cek nadi sudah tak ada alias MD (meninggal). Yang satu masih hidup," beber Jordan.

Motor yang dikendarai adalah Honda Vario 150 pelat H 5079 SH hitam.

Satu orang meninggal dunia di rumah sakit Elisabeth. Sedangkan satu orang lagi masih dalam pemeriksaan tim medis. Identitas korban yang meninggal bernama Suhardi (49), warga Plewan, Siwalan, Gayamsari.

Sedangkan seorang yang masih hidup bernama Juniono (36) warga Petelan Utara, Sarirejo, Semarang Timur. (Tribun Jateng/Daniel Ari Purnomo)

Penulis: Daniel Ari Purnomo
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help