TribunJateng/

Airport Corner

Mau Dapat Tiket Gratis dari Sriwijaya Air? Yuk Simak Caranya!

Sriwijaya Air membuka promo beli 12+1 untuk pelanggan yang membeli tiket untuk penerbangan periode ...

Mau Dapat Tiket Gratis dari Sriwijaya Air? Yuk Simak Caranya!
Tribun Jateng/ponco wiyono
PEMAPARAN - Manajer Distrik Sriwijaya Air wilayah Semarang, Budi Sasongko, memberikan pemaparan di hadapan para agen tiket, pada Rabu (6/9/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sriwijaya Air membuka promo beli 12+1 untuk pelanggan yang membeli tiket untuk penerbangan periode 1 Agustus hingga 31 Januari 2018.

Manajer Distrik Sriwijaya Air, wilayah Semarang Budi Sasongko menyampaikan, program 12+1 ini bisa didapatkan dengan membeli 12 tiket Sriwijaya Air mau pun NAM Air yang diterbitkan untuk periode tertentu.

"Setiap tiket dengan rute berbeda dengan nama yang sama berhak atas satu tiket gratis sekali jalan untuk rute yang sama dengan salah satu rute yang diklaim," ujar Budi dalam acara silaturahmi Sriwijaya Air dengan agen, pada Rabu (6/9/2017).

Dikatakan, tiket gratis ini bisa dinikmati pada periode low season hingga akhir April 2018. Budi menambahkan, pihaknya mengundang para agen sekaligus guna promosi program tersebut.

Ketentuan lain bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan promo tersebut adalah wajib menggunakan satu nama yang sama.

"Klaim atas promo ini maksimal adalah pada tanggal 10 Februari 2018, dengan melampirkan rekap tiket dalam excel dan boarding pass yang asli," jelas Budi.

Selain itu, Sriwijaya Air juga membuka rute baru dari Semarang menuju Makassar (pp) setiap hari pukul 19:40. (*)

Penulis: ponco wiyono
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help