TribunJateng/

Gunawan Targetkan 20 Ribu Orang Kunjungi BCA Expo

BCA wilayah II Jateng dan DI Yogyakarta menargetkan BCA Expo dapat menarik 10 ribu pengunjung setiap harinya

Gunawan Targetkan 20 Ribu Orang Kunjungi BCA Expo
Tribun Jateng/Raka F Pujangga
‎‎Presiden Direktur CS Finance, David Hamdan,Direktur BCA, Suwignyo Budiman, ‎Kepala Kanwil BCA wilayah II Jateng dan DI Yogyakarta, Gunawan Budi Santoso, dan Direktur BCA Finance, Petrus Karim, di BCA Expo Semarang, Marina Convention Centre, Sabtu (9/9/2017) 

‎Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - BCA wilayah II Jateng dan DI Yogyakarta menargetkan BCA Expo dapat menarik 10 ribu pengunjung setiap harinya.

"Target pengunjung sehari 10 ribu orang. Karena ini dua hari, jadi sampai acara selesai kami targetkan 20 ribu orang," kata Kepala Kanwil BCA wilayah II Jateng dan DI Yogyakarta, Gunawan Budi Santoso, di Marina Convention Centre, Sabtu (9/9/2017).

Gunawan memberi kemudahan masyarakat untuk memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan super spesial khusus selama BCA Expo 2017.

"Kami memberikan bunga sebesar 3,5 persen untuk tenor selama 36 bulan untuk pembiayaan otomotif," jelas dia.

Sedangkan untuk konsumen yang ingin memperoleh hunian idamannya pun bisa mendapatkan promo khusus.

Promo tersebut berlaku sebelum BCA Expo Semarang berlangsung, dan setelahnya pada periode 28 Agustus hingga 22 September 2017.

"Nasabah BCA akan mendapatkan suku bunga fixed selama 5 tahun dengan suku bunga sebesar 7,5 persen," ujar dia.

Dia mengatakan, BCA Expo Semarang tersebut akan memudahkan masyarakat untuk memperoleh kendaraan, properti, dan beragam produk lainnya dengan konsep 'one stop service'.

‎"Totalnya kami menyiapkan 73 mobil, yang di antaranya 44 unit mobil untuk display dan 29 unit mobil bisa untuk test drive," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: raka f pujangga
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help