TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Hadapi PSIR Rembang, Saatnya Pemain Lapis Kedua Persis Solo Unjuk Gigi

Persis Solo akan merotasi pemainnya, jelang duel melawan PSIR Rembang, di Stadion Manahan, Solo

Hadapi PSIR Rembang, Saatnya Pemain Lapis Kedua Persis Solo Unjuk Gigi
tribunjateng/dok
Persis Solo dan PSIR Rembang melanjutkan pertandingan selama 40 menit di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (4/9) mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Persis Solo akan merotasi pemainnya, jelang duel melawan PSIR Rembang, di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/9/2017) mendatang.

Laga tersebut merupakan partai terakhir Persis di fase penyisihan grup 4 Liga 2. Hasil dari pertandingan sudah tak menentukan bagi kedua tim.

Persis, berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 27. Sementara PSIR terpaut empat poin d an harus puas menghuni peringkat ketiga.

Perolehan poin Persis tak bisa dikejar oleh PSIR untuk menemani PSIS Semarang di babak 16 besar.

Pelatih Persis, Widyantoro, menuturkan, dirinya ingin mencoba memainkan beberapa pemain yang kurang mendapat kesempatan tampil secara reguler untuk tampil di pertandingan tersebut.

Hanya saja, ia menjelaskan, tak akan ada perombakan besar untuk susunan starting eleven timnya.

“Perubahan materi di skuad jelas ada, terutama mereka yang kurang mendapatkan waktu bermain," jelasnya, Sabtu (9/9/2017)

Ia menuturkan, dirinya tak mau menganggap remeh pertandingan besok meski sebenarnya sudah tak berpengaruh.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dalam laga melawan PSIR nanti, kemungkinan dirinya bakal menurunkan nama-nama semisal kiper Fauzan Jauhar, bek Anam Syahrul, gelandang senior Bayu Andra, dan striker yang telah pulih dari cedera, Joko Prayitno.

“Kami akan lihat dulu kesiapan terakhir pemain sebelum pertandingan dimulai. Mereka punya kans besar untuk main sejak menit pertama,” imbuhnya. (*)

Penulis: akbar hari mukti
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help