TribunJateng/

Pilkada Serentak di Jateng

Tamzil Mantan Bupati Kudus Maju Lagi Lewat PKB

Bupati Kudus periode 2003-2008 ini mengembalikan formulir pendafataran di Kantor DPC PKB Kudus dengan didampingi rombongan, Minggu (10/9/2017).

Tamzil Mantan Bupati Kudus Maju Lagi Lewat PKB
tribunjateng/Rifqi Gozali
NYALON- Tamzil (tengah) didampingi Mukhasiron, Sekretaris DPC PKB Kudus (kiri) dan Ilwani Ketua DPC PKB Kudus (kanan) saat mengumpulkan berkas pendaftaran bakal calon bupati Kudus di Kantor DPC PKB, Minggu (10/9/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Mantan Bupati Kudus Tamzil kembali maju mencalonkan diri sabagai bupati melakui PKB.

Bupati Kudus periode 2003-2008 ini mengembalikan formulir pendafataran di Kantor DPC PKB Kudus dengan didampingi rombongan, Minggu (10/9/2017).

Kedatangan Tamzil disambut hangat oleh Ilwani Ketua DPC PKB dan Sekretaris, Mukhasiron.
Sebelum mengembalikan formulir, Tamzil menyampaikan keinginan majunya sebagai calon bupati.

"Alasan maju karena masa depan Kudus harus dikerjakan," kata Tamzil.

Dia berjanji akan membawa Kudus yang lebih modern, religius, dan sejahtera.

Selain itu, dia berambisi menjadikan Kudus sebagai daerah sentral percontohan bagi daerah sekitar. Seperti halnya, Demak, Jepara, Pati, dan Grobogan.

"Intinya menjadikan masyarakat Kudus yang lebih berkualitas dengan memanfaatkan teknologi dan multimedia," tandas Tamzil.

Menanggapi kekuatan kursi PKB di DPRD Kudus, Tamzil akan menjalin komunikasi dengan partai lain yang belum menentukan calon. Di antaranya PAN dan Demokrat.

Diketahui, setelah menjabat sebagai Bupati Kudus, dia sempat mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah pada tahun 2008 berpasangan dengan Abdul Razaq Raiz. Namun, dia kalah dengan pasangan Bibit Waluyo dan Rustriningsih.

Pada Pilbup 2013, dia juga mencalonkan diri sebagai bupati. Saat itu dirinya berpasangan dengan Asyrofi. Namun pada saat itu dirinya kalah melawan petahana, Musthofa.

Ilwani Ketua DPC PKB Kudus mengatakan, pihaknya menyambut baik apa yang menjadi niatan Tamzil. Dirinya juga sempat menyinggung karena Tamzil merupakan orang kedua setelah Sri Hartini, Politisi Gerindra, yang mengembalikan formulir pendaftaran. (*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help