TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Babak Pertama Persiba Vs PSIS, Skor Imbang 1-1

Babak pertama laga pamungkas di pekan ke 14, Grup 4 Liga 2, antara tuan rumah Persiba Bantul kontra PSIS Semarang, berakhir imbang 1-1

Babak Pertama Persiba Vs PSIS, Skor Imbang 1-1
Tribun Jateng/hesty imaniar
Hari Nur Yulianto merayakan gol ke gawang Persiba. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, BANTUL - Babak pertama laga pamungkas di pekan ke 14, Grup 4 Liga 2, antara tuan rumah Persiba Bantul kontra PSIS Semarang, berakhir imbang 1-1.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Senin (11/9/2017) meski PSIS Semarang sudah lolos ke babak 16 besar, mereka nampak tidak meremehkan laga tersebut.

Terbukti sejak menit awal babak pertama dimulai, Haudi Abdillah dan kawan-kawan terus melakukan penetrasi ke lini belakang Laskar Sultan Agung, Persiba Bantul.

Baca: PSIS Berjaya di Markas Persiba Bantul, Gol M Ridwan Pastikan Kemenangan Tamu

Terus melakukan serangan ke kubu Persiba, PSIS menuai hasil dengan mampu membobol gawang Persiba Bantul, yang dijaga kiper Ahmad Ariya Fuat, di menit ke 18, dari kaki Hari "Mukri" Nur Yulianto, lewat proses heading.

Hari Nur yang mendapat umpang silang dari Yogi Ardianto di sisi kanan lapangan, langsung menyundul bola tersebut.

Posisi pemain asal Kendal yang tidak mendapat perlawanan ketat dari pemain belakang Persiba, mampu leluasa melesakkan bola itu, dengan kepalanya.

Terus mendapat tekanan, Persiba Bantul mencoba keluar dari tekanan anak-anak Semarang. Terus melakukan tekanan ke lini Haudi cs, Ahmad Junaidi coba melempar tekanan ke gawang Ferry Bagus.

Dimenit ke-30, Ahmad Junaidi sempat nyaris menggetarkan gawang Ferry, namun bola yang melaju dari kakinya itu, mampu dihalau oleh kipper kedua PSIS itu.

Namun, memasuki menit babak pertama usai, PSIS justru kebobolan.

Lagi-lagi Ahmad Junaidi menjadi momok bagi Laskar Mahesa Jenar. Junaedi mampu menggetarkan gawang Ferry setelah ia mampu menipu baik pemain belakang dan penjaga gawang PSIS Semarang.
Skor sementara babak pertama berakhir 1-1. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help