TribunJateng/

Kecelakaan Lalu Lintas

Sopir Menghindari Serempetan dengan Sepeda Motor, Mobil Boks Terguling

Kukuh Santoso (42) membanting stir mobil boks yang dikendarai saat melintasi Jalan Ngawe-Blora di Desa Sarimulyo, Blora, hingga terguling.

Sopir Menghindari Serempetan dengan Sepeda Motor, Mobil Boks Terguling
Istimewa/Humas Polres Blora
Mobil boks terguling di pinggir Jalan Ngawe-Blora di Desa Sarimulyo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (11/9/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Kukuh Santoso (42) membanting stir mobil boks yang dikendarai saat melintasi Jalan Ngawe-Blora di Desa Sarimulyo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (11/9/2017). Sayang, upaya menghindari motor yang melaju berlawanan itu membuat mobil boks terguling.

Kapolsek Ngawen AKP Yulianto mengungkapkan, kejadian sekitar pukul 07.00 WIB itu bermula saat mobil boks bernomor polisi W 9635 NH yang dikenarai Kukuh melaju dari timur ke barat, menuju Semarang. Warga RT 03 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Jepon, Blora, itu berencana mengirim paket barang.

Namun, di titik kecelakaan, sebuah sepeda motor melaju kencang dari arah berlawanan. Pengendara memacu motornya terlalu ke kanan atau ke tengah sehingga hampir mepet mobil boks yang dikendarai Kukuh.

"Tak ingin terjadi senggolan, sopir mobil boks membanting stir ke kiri hingga keluar dari batas jalan dan tak bisa dikendalikan. Akhirnya malah terguling," terang Kapolsek.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Yulianto pun memastikan, kecelakaan tunggal itu tak terlalu mengganggu arus lalu lintas. Sementara, tak diketahui juga identitas pengendara sepeda motor.

Kejadian ini pun segera dilaporkan ke unit Laka Lantas Polres Blora. Tak berapa lama, mobil boks tersebut dievakuasi.

"Karena mobil boks tersebut mengalam kerusakan, kami antar sopir pulang ke rumahnya," ujar Yulianto. (tribun jateng/humas polres blora)

Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help