TribunJateng/
Home »

Video

PSIS Semarang

VIDEO Latihan PSIS Jelang Hadapi Musuh-musuh Berat di Babak 16 Besar

Minggu, (10/9/2017), skuat asuhan Subangkit diminta tak jemawa karena pertandingan-pertandingan yang menanti PSIS Semarang akan jauh lebih berat dari

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS masuk grup B babak 16 besar Liga 2 Indonesia. Maka sudah sewajarnya sekuat PSIS digembleng lebih keras untuk menghadapi musuh-musuh di Grup yang tentu saja lebih berat dari sebelumnya.

Minggu, (10/9/2017), skuat asuhan Subangkit diminta tak jemawa karena pertandingan-pertandingan yang menanti PSIS Semarang akan jauh lebih berat dari tim di penyisihan grup.

Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang pun mewanti-wanti para pemain agar menatap setiap pertandingan layaknya sebuah partai final.

"Memang di 16 besar berbeda, tim yang akan di hadapi akan berat. Mereka semua memiliki target. Pemain harus sungguh-sungguh," terang dia.

Yoyok menargetkan PSIS bisa juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1.

Jika berdasarkan regulasi yang diterbitkan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) PSIS bakal bertemu runner up grup satu, pemuncak klasemen grup dua, dan runner up klasemen grup tiga.

Dari wakil grup satu, PSMS Medan bakal jadi calon lawan PSIS di babak 16 besar nanti, usai memastikan kemenangan atas Persih dua gol tanpa balas dalam pertandingan di kandang Persih Tembilahan kemarin (9/9).

Kemenangan tersebut memastikan klub yang juga di isi eks striker Timnas U-19 Dimas Drajad finish di urutan ke-2 dengan 23 poin dalam 12 laga.

Sementara itu di grup dua dan tiga belum dipastikan siapa yang akan masuk dan bergabung bersama PSIS, mengingat selisih poin masih sangat mungkin berubah di grup tersebut. (Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra/Budi Susanto)

Penulis: budi susanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help