TribunJateng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Wanita Cantik dan Selebgram Asal Semarang Ini Bikin Video Klip Tentang 'Congyang'

Yang menarik dari sejumlah unggahan Angela adalah beberapakali dia menuliskan tagar #salamcongyang.

Wanita Cantik dan Selebgram Asal Semarang Ini Bikin Video Klip Tentang 'Congyang'
Instagram
Angela Lee 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Wanita cantik asal Semarang, Angela Lee, kini menjadi selebgram (selebriti yang eksis di media sosial Instagram). Akun instagram milik Angela yang telah terverifikasi (tanda centang biru) @angelalee87, saat ini mempunyai  578 ribu followers.

"Angela Lee memang asli Semarang, rumahnya di Jalan Majapahit. Ia alumni SMA Karangturi Semarang, dan Kampus Unaki Semarang," kata Manager dari Angela, David, saat dihubungi oleh Tribun Jateng, Senin (11/9/2017).

Yang menarik dari sejumlah unggahan Angela adalah beberapakali dia menuliskan tagar #salamcongyang. Wanita kelahiran 14 Maret 1987 ini bahkan membuat video klip tentang congyang, sebuah minuman keras khas semarang yang nama aslinya adalah Tiga Dewa atau Tiga Orang.

Pada video klip singkat tersebut, Angela mempelesetkan lagu berjudul "Sayang" yang dipopulerkan oleh group band NDX. Lagu yang diberi judul "Mabuk Congyang",  itu tentu saja dibuat dengan lirik yang terdapat pesan sosial. Pesan tersebut adalah minuman keras yang dijual seharga Rp 50 ribu itu isinya hanya air yang membuat pusing kepala dan tanpa terasa bisa mengakibatkan peminumnya tercebur jurang. Pada video klip berdurasi sekitar 60 detik itu, Angela memegang sebuah botol mirip pembersih lantai, alih-alih membawa botol congyang.

Simak saja liriknya, "Mabuk wae! Aku gelena kang mas, bar ngombe congyang iku. Nganti aku ngising ana ya ping wolu. Congyang, sebotol 50 ribu. Isine gur banyu, banyune gawe ndas ngelu. Congyang, gawe wong melayang-layang. Rak ngerasa wis kejegur jurang."

"Dangdutan koplo sek yoh : : hokya hokya : : Yg setuju bikin full versi nya tulis di komen yah . . . Cover parodi : sayang "NDX" #dagelan #ngakakkocak #gambarlucu #memeinajah #rajaparodi #rakangakak #memecomicindonesia," tulis Angela pada kaption video tersebut.

 Pada unggahan foto lainnya, Angela terlihat sedang duduk di tepi jalan dan pada keterangan foto tersebut dituliskan tentang #salamcongyang.

"Ndueprok ning pinggir ratan meh bakulan congyang... #salamcongyang. Glesotan di pinggir jalan mau jualan congyang #salamcongyang," tulisnya.

Saat dikonfirmasi tentang rencana pembuatan video klip tersebut, David membenarkannya. "Iya, kami sedang mempersiapkan video klip yang sebentar lagi akan diluncurkan," kata David.

Saat ini, Angela juga menjadi host segmen Pagi-pagi Pasti Happy yang ditayangkan di stasiun Trans TV. (ape)

Penulis: a prianggoro
Editor: a prianggoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help