TribunJateng/

Di Tempat Karaoke, Siti Dicekoki Miras Lalu Dibawa ke Penginapan. Akhirnya. . .

Kejadian itu bermula ketika Siti (42) diajak berkaraoke oleh pelaku di daerah Sarirejo Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga

Di Tempat Karaoke, Siti Dicekoki Miras Lalu Dibawa ke Penginapan. Akhirnya. . .
tribunjateng/deni setiawan/polres salatiga
Teguh Ariwibowo (27) warga Kampung Jetak Desa Jetak Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang ditangkap polisi di kediamannya karena diduga jadi pelaku penggelapan sepeda motor milik kenalannya. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Teguh Ariwibowo (27) warga Kampung Jetak Desa Jetak Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang tertangkap polisi di kediamannya karena diduga jadi pelaku penggelapan sepeda motor milik kenalannya.

Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP Achmad Sugeng, memaparkan, pelaku saat ini dalam pemeriksaan intensif oleh petugas di Ruang Satreskrim Polres Salatiga.

Kejadian itu bermula ketika Siti (42) diajak berkaraoke oleh pelaku di daerah Sarirejo Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga.

Dia menceritakan, dari keterangan sementara dalam pemeriksaan termasuk juga atas dasar laporan yang disampaikan korban, Siti (42).

Sebelum pelaku beraksi, dirinya sempat diajak terlebih dahulu untuk berkaraoke di daerah Sarirejo Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga.

“Petang hari sebelum kejadian, warga Desa Rowosari Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang itu diajak bertemu di depan Rumah Sakit Tentara (RST) dr Asmir Jalan Dr Muwardi Kota Salatiga. Dari sana, pelaku mengajak untuk berkaraoke,” terang AKP Sugeng kepada Tribun Jateng, Senin (11/9/2017).

Saat berkaraoke, korban dicekoki miras hingga mabuk.

Saat melihat kondisi seperti itu, pelaku ajak korban ke penginapan di sekitar lokasi.

Tak lama kemudian, korban diajak keluar menuju JLS Salatiga mengggunakan sepeda motor Honda Beat milik korban.

Halaman
12
Penulis: deni setiawan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help