TribunJateng/

Promo September, Hotel Aston Semarang Sediakan Nasi Bakar Ayam yang Wangi Rempah

Monica Suci, selaku Public Relation Officer hotel, mengatakan membakar nasi bertujuan supaya aroma dari rempah semakin menyatu

Promo September, Hotel Aston Semarang Sediakan Nasi Bakar Ayam yang Wangi Rempah
istimewa
Nasi bakar ayam 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di bulan September ini, Aston Semarang Hotel and Convention Center mengenalkan menu promo, yaitu nasi Bakar Ayam Santan dan Ikan asin. Nasi Bakar yang disajikan, berupa nasi yang diolah menggunakan rempah dan santan.

Nasi tersebut dibungkus dengan daun pisang, kemudian dibakar di atas bara api.

Monica Suci, selaku Public Relation Officer hotel, mengatakan membakar nasi bertujuan supaya aroma dari rempah semakin menyatu.

Untuk menemani sekepal nasi bakar, ada sepotong ayam goreng santan ungkep, ikan asin goreng, dan tempe goreng, yang disajikan bersamaan sebagai lauk pauk. Sambal terasi pedas tak lupa ditambahkan untuk pelengkapnya.

"Nasi Bakar Ayam Santan dan Ikan Asin ini, dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 42 ribu, selama bulan September 2017," tegas Monica, dari rilis yang diterima Tribunjateng.com, Senin (11/09) malam.

Sementara itu, untuk menghilangkan rasa pedas saat menyantap Nasi Bakar Ayam Santan dan Ikan Asin, pihak Aston Semarang Hotel and Convention Center juga menciptakan kreasi minuman.

Berbahan dasar serutan kulit lemon, Blue Sky menjadi minuman andalan bulan September persembahan Lukman Rizki, seorang bartender hotel.

Blue sky diracik dengan sirup curacao. Sirup yang terbuat dari serutan kulit lemon, yang diberi pewarna biru.

Kemudian Lukman Rizki menambahkan remasan daun mint, perasan jeruk nipis, dan air soda. Untuk menikmatinya, minuman ini dibandrol dengan harga Rp 30 ribu.

Makanan dan minuman promo selama bulan September ini, dapat dipesan di Jade café and Resto Aston Semarang Hotel and Convention Center.

Selain itu, bertepatan dengan HUT yang ke tiga Aston Semarang Hotel and Convention Center, memberikan promo kamar seharga Rp 333.333.

Promo ini diberikan kepada tamu hotel yang pertama kali datang melakukan booking dan check in, di hotel yang beralamatkan di Jl MT Haryono no 1 Semarang ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo kamar, makanan dan minuman, tamu hotel dapat menghubungi staff reservasi Aston Semarang Hotel and Convention Center melalui telepon di 024 3566 869. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help